Blizzard Bakal Rilis Patung Overwatch Termahal Menggunakan Desain Karakter D.Va!

patung overwatch

Blizzard Entertainment tampaknya antusias untuk merilis statue dari seluruh karakter Overwatch mereka. Kali ini giliran patung Overwatch dari D.Va dipamerkan!

Patung Widowmaker Ini Sangat Cocok Menemani Harimu Sebagai Penggemar Overwatch!

Setelah merilis patung Reaper, kini Blizzard Entertainment kembali merilis figure patung Widowmaker, karakter keren dari Overwatch untuk koleksi pribadimu!
Baca Juga

Menjadi game terbaik di 2016, Overwatch masih diminati oleh banyak penggemarnya hingga saat ini. Sudah banyak sekali merchandise dari para karakternya yang laku di pasaran. Termasuk salah satu barang eksklusif mereka patung Overwatch yang dikerjakan langsung oleh tim Blizzard Collectible.

Hingga saat ini koleksi patung Overwatch yang sudah dirilis adalah Tracer, Reaper, dan juga Widowmaker. Semuanya dibanderol seharga $150 USD (sekitar RP2.100.000), tetapi memiliki desain yang sangat akurat dengan karakter orisinalnya. Selain itu patung Overwatch ini memiliki tinggi 27 cm, sehingga membuat para pecinta Overwatch tergiur untuk mengoleksi semua karakter Overwatch tersebut.

Nah, berita terbarunya, kali ini pihak Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa mereka sedang membuka pre-order dari patung Overwatch terbaru yaitu D.Va. Beda dengan karakter lainnya, patung D.Va ini tampil sangat megah dengan mecha yang ia miliki. Tingginya fantastis, yaitu sekitar 48 cm dan lebar 37 cm. Tampak D.Va duduk di tangan kanan mecha miliknya, mirip dengan salah satu gayanya di dalam video game.

Detail dari mecha ini sendiri sangat menarik untuk dilihat. Patungnya menampilkan persendian mecha yang sangat mirip dengan seri orisinalnya. Bahkan pihak Blizzard sendiri menampilkan beberapa pemahat terkenal asal Amerika Serikat untuk membentuk patung ini. Dua pemahat yang ditunjuk adalah Dominic Qwek dan Ehren Bienet. Patung ini dikerjakan menggunakan teknik hand-painted, sehingga terkesan sangat eksklusif!

patung overwatch

Karena memiliki ukuran yang sangat besar, dipahat oleh seniman, dan desainnya menggunakan dua fitur (karakter D.Va dan mecha pink), untuk harganya pun mengalami perbedaan yang signifikan. Patung D.Va ini dibanderol seharga $450 USD (sekitar RP6.300.000), tiga kali lebih mahal dibandingkan dengan karakter lain yang sudah dirilis sebelumnya. Rencananya, patung ini akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2017 ini loh, jadi persiapkan dompetmu!

patung overwatch

Ngomong-ngomong, apakah kamu tertarik dengan dunia figure, statue, dan jagad hobi sejenisnya? Kalau begitu jangan lupa hadiri acara Game Prime Asia tanggal 29-30 Juli ini di Balai Kartini. Di sana ada Toys Alley yang siap untuk memenuhi kebutuhan hobimu. Siapa tahu kamu bisa menemukan figure dari seri Overwatch yang terjangkau di sana.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleManga Horor Junji Ito Segara Diadaptasi Menjadi Anime. Berani Nonton?
Next articleInilah Penampakan The Seven Deadly Sins Knight of Britannia Untuk PS4!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.