Sadis! Inilah 10 Kematian Paling Brutal di Animanga yang Tak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya

Dari yang paling miris sampai yang bikin air mata kamu terkuras, deretan adegan kematian terbrutal ini diklaim mampu mempengaruhi psikologis para penontonnya. Penasaran apa saja?

Baca Juga

Kematian adalah peristiwa tak terelakkan. Tak cuma di dunia nyata, hal yang sama juga berlaku di dunia animanga. Sebuah momen memilukkan yang seringkali menghancurkan hati anggota keluarga hingga kerabat terdekat karakter yang bersangkutan.

Contohnya? Banyak. Entah itu ketika sang karakter meninggal dalam keadaan tertidur atau meregang nyawa tatkala terbaring di rumah sakit. Sedangkan sebagian karakter lainnya harus kehilangan nyawa dengan cara yang sedikit lebih “menyakitkan.” Seperti tewas tertabrak dalam insiden lalu lintas atau mati perlahan karena sudah tak kuasa menahan sakit akibat digerogoti penyakit ganas. Kejadian seperti itu tentu sedikit banyak berpengaruh pada perasaan kita, bukan?

Tapi, kali ini kita tak akan membahas kematian semacam itu.

Dalam dunia animanga, di mana imajinasi seorang kreator dapat melanglang buana sesuka hati mereka, tak jarang diselipkan adegan-adegan kematian yang diluar nalar manusia pada umumnya. Entah itu untuk memancing popularitas, menambah bumbu dalam kisah yang dinarasikan, atau hanya sekadar sesuatu yang mereka sertakan untuk membuat shock para penikmat kreasi mereka.

Meski terkadang visual yang mereka sajikan melampaui batas normal dan seringkali membuat para fans melontarkan kekecewaan lantaran karakter kesayangan mereka harus undur diri lebih awal, tapi tak dipungkiri kalau adegan-adegan kematian paling brutal di bawah ini justru semakin melambungkan judul animanga tersebut dan menancapkan kesan yang semakin dalam bagi kita, para penggemarnya. Jadi, mana saja adegan kematian brutal dalam anime yang paling berkesan? Langsung saja yuk kita simak!

1

Illyasvel Von Eizbern - Fate/Stay Night Unlimited Blade Works (2016)

Kematian Paling BrutalKematian paling brutal yang pertama akan kita bahas ada dalam seri Fate/Stay Night Unlimited Blade Works yang tayang di tahun 2016. Bagi kamu yang sering nonton dan aktif dalam dunia anime pasti tahu dengan anime adaptasi dari visual novel aslinya ini. Adaptasi Fate/Stay Night pentolan Nasu Kinoko di tahun 2003, dan adalah rute kedua dari tiga rute utama dalam game tersebut

Anime ini menceritakan tentang perseteruan untuk memperebutkan Holy Grail atau cawan suci oleh para Master yang memperoleh Servant masing-masing yang notabene adalah para pahlawan-pahlawan dari zaman dulu. Mereka akan melakukan apapun untuk mengalahkan lawan, mulai dari bertarung langsung sampai membunuh seorang Master secara diam-diam. Kamu bisa bayangkan apa yang akan terjadi dengan premis seperti itu.

Adegan paling brutal dalam anime ini adalah saat Illyasvel von Einzbern, atau kita sebut saja ia Ilya, diserang oleh Servant Gilgamesh. Awalnya pertarungan antara Gilgamesh dan Berserker milik Ilya berjalan seimbang, namun seiring waktu Berserker kalah tarung meskipun memiliki sembilan nyawa dan roboh karena Gate of Babylon milik lawan.

Ilya yang tak berdaya disiksa habis-habisan hingga tak lagi mampu berdiri dan harus kehilangan penglihatannya akibat serangan Gilgamesh. Ilya yang sekarat merangkak-rangkak mencari jasad Servant yang dianggap pengganti orang tuanya.

Oh dan yang paling parah? Gilgamesh mencabut jantung Ilya dengan tangannya sendiri, karena itu adalah alasan dia menyerang mereka. Shirou, sang protagonis, hanya bisa menjerit tak berdaya sembari mulutnya terbekam oleh Rin dari lantai dua.

2

Hidan – Naruto (2008)

Kematian Paling Brutal
Siapa yang bisa lupa dengan pertarungan tim Asuma melawan Hidan dan Kakuzu? Dengan tewasnya Asuma Sarutobi di tangan Hidan, Shikamaru dan dua rekan timnya melawan Hidan demi balas dendam dan keadilan.

Hidan hampir mustahil dikalahkan, karena dia selalu hidup kembali saat terbunuh. Terlebih jika bersama Kakuzu yang dapat menyambungkan kembali kepalanya. Maka Naruto dan Kakashi menangani Kakuzu sementara Shikamaru melawan Hidan.

10 Shinobi Muda ini Berpotensi Lampaui Naruto, Penasaran Siapa Saja?

Era keemasan Naruto dan kawan-kawan nampaknya telah berakhir. Tapi siapa yang dapat menggantikan mereka? Inilah 10 Shinobi terkuat yang dapat melampaui generasi Naruto! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Shikamaru memancing Hidan ke dalam area yang telah ia persiapkan dengan perangkap ledak. Setelah terkena ledakan itu, Hidan yang murka bermaksud membunuh Shikamaru. Namun dengan kerjasama ketiga sahabat itu, Hidan kembali berhasil masuk kedalam perangkap jimat peledak. Shikamaru dengan gayanya yang keren melemparkan pemantik api milik Asuma, meledakkan Hidan dan melemparnya kedalam lubang yang sudah dia persiapkan.

Tak heran kalau itu adalah salah satu kematian paling brutal di dunia animanga. Tapi… apakah Hidan benar-benar sudah mati?


Klik halaman selanjutnya untuk mencari tahu kematian paling brutal di dunia animanga yang lain!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain
Next articleKuririn Salah! 48 Menit Tournament of Power adalah Waktu yang Lama!
Penggemar game survival-horror, keranjingan gadget, suka sepak bola. Penggemar berat Real Madrid, tapi Barcelona juga suka koq, beneran.