Wah, Movie Boruto Baru Bakalan Dibuat!?

boruto movie terbaru

Majalah Shonen Jump memberikan sedikit teaser tentang movie Boruto baru! Apakah tentang arc kontroversial Naruto Gaiden!?

Anime Boruto, sampai saat tulisan ini dibuat, sudah berjumlah 14 episode. Anime yang menceritakan generasi baru Naruto tersebut mampu menarik minat penonton dengan ceritanya yang fresh dan menarik. Nah, karena reaksi dari fans yang cukup baik inilah, tampaknya movie Boruto baru akan segera dibuat.

Baca Juga

Baru-baru ini, majalah Weekly Shounen Jump memberikan sebuah teaser pada salah satu halamannya. Dalam teaser tersebut, terdapat tulisan bahwa volume selanjutnya dari majalah Jump akan memuat berita mengenai movie Boruto (映画情) baru.

movie boruto baru

Karena masih berupa teaser, tentu saja masih sedikit informasi yang tersedia mengenai hal ini. Bisa saja, movie ini berupa recap episode Boruto sejauh ini atau bisa jadi sebuah movie yang benar-benar baru. Meskipun begitu, tampaknya movie Boruto yang satu ini akan mengadaptasi arc yang cukup kontroversial dari manga Naruto Gaiden yang dibuat oleh Masashi Kishimoto langsung, bukan Ukyo Kodachi atau Mikio Ikemoto.

Jika kalian perhatikan dari gambar di atas, yang ditunjukkan adalah desain Boruto buatan Masashi Kishimoto, bukan Mikio Ikemoto. Lalu, ada nama Sarada (サラダ)tercantum di atas gambar kacamata yang seakan-akan memberikan petunjuk bahwa Sarada akan menjadi tokoh utama dalam movie Boruto terbaru.

Bagi kalian yang sudah membaca Naruto Gaiden, pasti sudah tahu kalau kacamata Sarada ini menjadi bagian dari cerita Naruto Gaiden yang cukup kontroversial di kalangan fans saat itu.

Semua itu, ditambah dengan banyaknya promosi yang fokus pada Sarada yang dilakukan di Jepang sana, memberikan kemungkinan yang cukup besar bahwa Naruto Gaiden bakalan diadaptasi menjadi anime dengan format movie. Tentu saja, perlu diingat bahwa ini masih berupa spekulasi dan jawaban pastinya bisa kita tunggu minggu depan.

Meski begitu, rasanya menarik juga jika Naruto Gaiden diadaptasi menjadi anime—entah itu dalam bentuk movie atau bagian dari salah satu episode anime Boruto sendiri. Kalau kamu, apakah kamu tertarik untuk menyaksikan kisah Sarada dalam bentuk anime? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Suka dengan seri Boruto? Kalau begitu sangat disarankan kamu mengunjungi Game Prime 2017. Di acara yang satu ini ada Toy Alley, di mana kamu bisa mencoba mencari merchandise dari seri Boruto dan Naruto.

Ingin melihat komik-komik lokal yang tidak kalah seru dari Boruto? Kamu bisa mengunjungi Comic dan Artist Alley. Pokoknya, tidak hanya game, pecinta pop culture seperti animanga pun tidak akan dilupakan.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSHF Sora dari Kingdom Hearts Ini Pasti Bisa Jadi Obat Kangenmu Menunggu Seri Ketiganya
Next articleAnime Boruto Episode 15, 16, 17, 18, 19: Boruto dkk Terancam Bahaya Baru, Cerita akan Fokus pada Sarada!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.