Iklan Walmart Amerika Ini Membuat Anak-Anak Menjadi Batman dan Power Rangers!

Walmart superhero

Iklan adalah salah satu media terbaik untuk mempromosikan sesuatu, terutama jika iklan tersebut memiliki konsep yang unik, seperti iklan Walmart ini.

Walmart adalah salah satu departement store atau toko serba ada yang terkenal di Amerika. Mulai dari perlengkapan rumah, pakaian, barang elektronik dan lain sebagainya tersedia di sini.

Tentunya perlengkapan sekolah anak juga dijual di toko ini. Kali ini Walmart menjual berbagai macam kelengkapan untuk anak sekolah yang bertemakan pahlawan super. Ada beberapa barang yang mereka jual, di antaranya adalah kaos Superman, tas ransel Batman dan juga kotak makan Wonder Woman.

Namun tidak hanya menjual pernak-pernik pahlawan super dari DC Comics saja, mereka juga menjual pernak-pernik lain dari serial Power Rangers, dan juga Transformers. Walmart memasarkan produknya dengan unik.

Mereka membuat sebuah iklan dengan konsep dimana anak-anak juga bisa menjadi pahlawan super meskipun mereka hanya berangkat menuju sekolah mereka masing-masing. Lihat iklannya di bawah ini:

Di dalam iklan tersebut, dibuka dengan Batman yang sedang bersiap-siap. Namun bukannya bersiap melawan kejahatan, dia justru sedang mempersiapkan dua buah pensil dan memasukannya ke dalam Utility Belt miliknya, karena dia akan bersiap menuju sekolah.

Selain itu, ada juga Wonder Woman yang mengenakan tas berwarna pink dan biru yang memiliki logonya sendiri. Saat sampai di sekolah, ada juga Ranger Merah dan Pink dari film Power Rangers 2017, Optimus Prime serta Bumblebee juga terlihat mengenakan tas sekolah.

iklan Walmart superhero

Baca Juga

Di akhir iklan, Superman, Batman dan Wonder Woman atau Trinity berkumpul untuk masuk ke sekolah dan berubah menjadi anak-anak yang mengenakan pernak-pernik mereka seperti pakaian dan tas ransel.

Jargon iklan Walmart ini adalah “Jalani Sekolah dengan Menjadi Superhero.” Ada juga iklan Walmart berikutnya yang tidak kalah unik.

Di iklan ini, seorang anak sudah siap untuk berangkat sekolah. Pernak-pernik Batman sudah ia kenakan, seperti topeng, kaos, dan bahkan mainan Batman itu sendiri. Namun sayang, dia masih menggunakan tas ransel biasa.

Sang ayah akhirnya berinisatif untuk memberikannya tas baru yang bernuansa Batman tentu saja. Dia memesan melalui aplikasi Walmart dan bersama anaknya, mereka mengambil tas tersebut di toko Walmart terdekat.

iklan walmart superhero

Setelah mereka berdua “mengambil” kekuatan pahlawan super untuk sang anak, akhirnya mereka sampai di sekolah. Sang anak keluar dari mobil dengan wujud Batman yang sama seperi yang diperankan Ben Affleck, lengkap dengan tas ransel dan Batman tersebut kini siap menuju sekolah dan belajar. Bagaimana? Apakah kamu ingin kembali menuju sekolah sebagai pahlawan super?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Penampakan Jelas dari Kamen Rider Build. Apakah Lebih Keren Dibanding Ex-Aid?
Next articleReview Filosofi Kopi 2: Ketika Mimpi Bertemu Realita
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.