Wah, Trailer Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Toy Story!

tanggal rilis Kingdom Hearts 3

Selain memperlihatkan dunia Toys Story, trailer Kingdom Hearts 3 ini juga umumkan tanggal rilisnya, lho!

Kingdom Hearts 3 menjadi salah satu game rilisan Square Enix yang paling ditunggu-tunggu selain Final Fantasy VII Remake. Meskipun begitu, fans fans cukup khawatir dengan game yang satu ini karena kabarnya Kingdom Hearts 3 sendiri butuh waktu sangat lama sebelum akhirnya rilis.

Baca Juga

Nah, kekhawatiran itu sepertinya akan “sedikit” berkurang. Pasalnya, Square Enix merilis trailer terbaru dari Kingdom Hearts 3 yang menunjukan tanggal rilisnya! Tak hanya itu, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa film animasi Toys Story juga akan muncul dalam game ini, lho!

Adalah pada pagelaran D23 Expo, Square Enix merilis trailer terbaru Kingdom Hearts 3. Dalam trailer, diperlihatkan Sora, Donald, dan Goofy muncul di sebuah kamar. Bagi kamu para fans Disney, kamu pasti tahu kalau kamar tersebut adalah milik Andy. Di sana, mereka bertiga bertemu dan berhadapan dengan para Heartless yang berbentuk seperti mainan. Setelahnya, Sora pun bertemu dengan Woody dan Buzz serta karakter-karakter dalam Toys Story. Kamu bisa melihatnya dalam trailer di bawah ini:

Dalam trailer, Woody mengatakan bahwa mainan lain, termasuk sang pemilik Andy, menghilang. Bagi kalian yang pernah menonton serial Toys Story pasti tahu bahwa ini merupakan referensi untuk film ke-2 Toys Story. Jadi, setting-nya di sini adalah saat Toys Story 2 dan sebelum Toys Story 3. Woody juga menyebutkan bahwa ada orang-orang misterius yang datang bersama dengan Heartless—yang tentu saja adalah Organization XIII.


Tanggal rilis Kingdom Hearts sendiri diperlihatkan pada akhir trailer. Disebut tanggal pun, sebenarnya Square Enix hanya mencantumkan tahun, yaitu 2018. Meskipun sudah dipastikan, tetapi cukup banyak fans yang merasa skeptis bahwa Kingdom Hearts 3 akan rilis tepat waktu—mengingat  Square Enix belakangan ini sering men-delay game mereka seperti Final Fantasy XV dulu. Belum lagi, kita tidak tahu apakah Kingdom Hearts 3 akan berupa game penuh tanpa embel-embel DLC.  Yah, yang manapun itu, tentunya kita hanya berharap game ini setidaknya benar-benar dirilis. Paling tidak, jika delay, game ini bisa rilis tahun 2019 saja sudah bagus.

Kingdom Hearts 3 akan rilis pada tahun 2018 dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Apakah kamu tertarik memainkan game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleTanggal Rilis Live-Action Gintama di Indonesia Sudah Ditetapkan!
Next articlePara Pengikut Thanos untuk Infinity War Terungkap di D23 Expo! Siapa Saja?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.