Cantik dan Keren! 6 Karakter Perempuan Terbaik dalam Serial Detective Conan!

karakter perempuan terbaik di Detective Conan.

Pernah melihat mereka beraksi sebelumnya? Penegak hukum wanita ini memiliki kehebatan yang luar biasa, namun juga mudah tersentuh pada kasus-kasus tertentu. Berikut 6 karakter perempuan terbaik di Detective Conan.

Banyak pihak yang terlibat sebagai anggota penegak hukum dalam serial Detective Conan, beberapa di antaranya adalah perempuan. Mereka selalu tampil hebat dan perkasa dalam setiap kasus, bahkan melebihi rekan-rekan mereka. Namun, mereka juga mempunyai sisi lembut sebagai seorang wanita. Berikut ini 6 karakter perempuan terbaik dalam serial Detective Conan:

Baca Juga
1

Miwako Sato

Karakter perempuan terbaik pertama dalam daftar ini adalah Sato Miwako. Sato merupakan perwira polisi yang bertugas di Tokyo. Delapan belas tahun yang lalu, saat masih di sekolah dasar, Sato kehilangan ayahnya, Masayoshi Sato, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas saat hendak melaporkan perampokan bank ke polisi. Dia akhirnya menjadi perwira polisi dan sekarang bekerja sama dengan Inspektur Megure, Shiratori, Chiba, dan Wataru Takagi di distrik kepolisian Tokyo.

Cinta pertama Sato adalah Jinpei Matsuda, yang kemudian gugur dalam sebuah ledakan bom. Meskipun awalnya dia menolaknya, akhirnya dia mengakui perasaannya kepada Takagi. Hal ini menyebabkan banyak petugas polisi yang tertarik pada Sato iri pada Takagi, terutama Shiratori.

Meskipun begitu, setiap kali mereka hendak membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius, ada sesuatu yang menghalangi (terutama teman mereka: Naeko dan Yumi). Sato dan Takagi pertama kali berciuman saat Takagi dirawat di rumah sakit. Kemudian ciuman kedua mereka adalah saat Takagi selamat dari kecelakaan pengeboman.

Sato dianggap salah satu anggota paling hebat di kepolisian dan tidak takut dengan orang-orang jahat dalam perkelahian. Namun, di sisi lain, dia memiliki kepribadian yang lembut. Dia sangat bersahabat dengan Detektif Boys—terutama Conan—yang dia anggap sangat membantu dalam kasus-kasus sulit. Sato mendapat gelar “The Silver Witch” di antara pembalap mobil di Gunung Fuyuna karena gaya mengemudinya yang urakan. Hobi favoritnya adalah pergi ke karaoke, makan ramen, dan pergi ke tempat makan all you can eat.

2

Naeko Miike

Karakter perempuan terbaik di serial Detective Conan kedua dalam daftar ini adalah Naeko Miike. Naeko adalah teman masa kecil Kazunobu Chiba dan Sakurako Yonehara. Mereka semua merupakan alumni SD Teitan. Dia bekerja di departemen lalu lintas di Distrik Polisi Metropolitan Tokyo di bawah Yumi Miyamoto.

Naeko adalah seorang gadis pekerja keras yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Namun, dia juga memiliki sifat yang sangat pemalu, terutama jika berhubungan dengan Chiba. Hal ini membuat dia tidak mengakui tentang identitas aslinya sebagai mantan teman sekelas Chiba dan juga perasaannya terhadapnya.

Wajah Naeko seringkali memerah saat melihat Kazunobu Chiba. Dia juga dikenal sebagai polisi yang ramah, yang mana dia dapat berteman dengan seniornya, Yumi Miyamoto dan Miwako Sato dalam waktu singkat setelah itu.

3

Yumi Miyamoto

Yumi adalah polisi lalu lintas yang sebagian besar tugasnya mengatasi kecelakaan lalu lintas tabrak lari. Dia sering bertemu dengan Detective Boys dan Conan saat mereka sedang menyelesaikan sebuah kasus dan berkali-kali membantu mereka dalam memecahkan kasus dan menangkap penjahat.

Teman terbaik Yumi adalah Miwako Sato. Dia sering menggoda Sato dan Takagi terkait dengan hubungan mereka berdua. Lebih lagi, Yumi sering mendatangi mereka berdua dan memberi nasihat tentang cara saling mengakui perasaan satu sama lain. Namun, seringkali rencananya gagal karena Takagi dan Sato yang pemalu.

Yumi dianggap anggota polisi yang atraktif, tetapi masih lajang. Hal ini memungkinkan dia untuk memanfaatkan polisi pria di distrik tersebut, meminta mereka membeli hadiah untuk membuatnya terkesan. Yumi memiliki dua anjing bernama Suta dan Hachi dan dia alergi terhadap kucing.

Masih ada 3 karakter perempuan terbaik lainnya yang tidak kalah cantik dan keren, lho! Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Fate/Apocrypha Episode 3: Hadirnya Romansa Antara Master dan Servant
Next article5 Aktor yang Lebih Cocok Memerankan Dilan Dibanding Iqbaal CJR. Kamu Pilih Siapa?