Kini Manga Naruto dan One Piece Bisa Dibaca dengan Legal di Mangamon!

Naruto dan One Piece di Mangamon

Naruto, One Piece dan beberapa manga Shonen Jump lain hadir di komik digital Mangamon!

Mangamon adalah situs baca komik digital pertama di Indonesia yang legal dan mendapatkan lisensi resmi dari Jepang. Kini, Mangamon bekerja sama dengan M&C dan Elex Media Komputindo untuk menerbitkan komik-komik Shonen Jump.

Beberapa judul manga terkenal seperti Naruto, One Piece, dan Bleach ada di dalam daftar manga-manga Shonen Jump yang bisa kamu baca di Mangamon. Tentunya semua komik yang ada di layanan ini sudah dialih bahasa ke Bahasa Indonesia.

Untuk komik Naruto dan One Piece, kamu sudah mulai bisa membeli dan membacanya di Mangamon mulai tanggal 17 Juli 2017. Selain menghadirkan komik-komik seru ini, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik!

Baca Juga

Naruto dan One Piece di Mangamon

Promo tersebut adalah “Kuma Cashback 20%.” Selama periode promo berlangsung yaitu pada tanggal 18-31 Juli 2017, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 20% untuk pembelian komik Naruto dan One Piece Volume 1 sampai 5.

Namun ada beberapa ketentuan yang berlaku, yaitu:

  • Cashback hanya berlaku jika kamu membeli semua volume dari 1 sampai 5 hingga tanggal 31 Juli 2017.
  • Kamu tidak harus membeli kelima volume dalam satu pembayaran untuk mendapatkan cashback.
  • Komik tidak berlaku untuk pembelian komik Naruto dan One Piece volume 6 ke atas.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pembelian dengan Mangamon credit. Jadi jika kamu memiliki dan menggunakan voucher Mangamon, maka promo ini tidak berlaku.
  • Cashback berupa Mangamon credit akan diberikan satu minggu setelah promo berakhir.
  • Cashback yang kamu dapatkan juga tidak berlaku untuk judul komik lain.

Kamu bisa melakukan top up Mangamon credit dengan mudah dan cepat melalui transfer ATM yang berlogo (ATM Bersama, Prima, dan Alto). Kamu juga bisa melakukan pembayaran komik menggunakan kartu kredit, voucher Game On, dan melakukan pembayaran di mini market seperti Alfamart, Lawson dan Alfamidi.

Tidak hanya Naruto dan One Piece, ada banyak juga komik-komik menarik di Mangamon, seperti Bleach, Hunter X Hunter, Death Note dan banyak lagi lainnya. Tentunya komik-komik besar terbitan Elex Media Komputindo lainnya akan menyusul disediakan di layanan keren ini.

Jadi, dengan layanan ini kamu bisa menikmati manga berbahasa Indonesia dengan kemudahan teknologi digital, tapi statusnya legal. Itu berarti kamu juga jelas mendukung pengarang aslinya, dan berperan dalam memajukan peran industri komik digital di Indonesia. Karenanya, tampaknya deal yang ditawarkan ini tampaknya wajib dicoba oleh fan One Piece maupun Naruto!

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia. Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Anime-Anime yang Mirip dari Segi Cerita dan Punya Basis Fans Besar. Kira-Kira Mana yang Terbaik?
Next articleReview Get Even: Game Unik dengan Genre yang Campur Aduk!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.