Poster Avengers Infinity War SDCC 2017 Penuh Aksi dan Warna!

poster Avengers Infinity War

Akhirnya kita melihat kilasan Avengers Infinity War melalui poster Avengers Infinity War ini!

Mungkin trailer dari Avengers Infinity Wars masih dirahasiakan erat-erat oleh Marvel. Bahkan leak video-nya saja kini diblokir habis-habisan. Namun kilasan Avengers Infinity War bisa kita lihat melalui poster Avengers Infinity War versi SDCC 2017.

Baca Juga

Art yang dibuat oleh Ryan Meinerding, yang merupakan Marvel Studios Head of Visual Development ini, ditampilkan dalam tiga bagian. Namun ketiga poster ini bisa disatukan menjadi satu keseluruhan poster Avengers Infinity War.

Sekilas kita bisa melihat bahwa nuansa poster Avengers Infinity War ini penuh aksi dan warna. Hal ini mengingat banyaknya karakter yang akan muncul di Avengers Infinity War, melibatkan Guardians of the Galaxy, Avengers, Asgardian, dan musuh utama: Thanos. Lalu keberadaan Infinity Stone—yang konon akan terkumpul lengkap di Avengers Infinity War—memberikan nuansa warna-warni seperti keberadaan warna dari Infinity Stone.

Baca Juga

Hal yang terlihat di poster Avengers Infinity War adalah sebagai berikut:

Bagian pertama

Bagian pertama poster Avengers Infinity War yang merupakan bagian kiri dari poster keseluruhan ini terlihat anggota Guardians of the Galaxy dan Avengers. Di antaranya terdapat Star-Lord, Drax, Rocket, Groot (teen?), lalu Asgardian Thor dan Loki, pasangan Scarlet Witch dan Vision, serta Falcon, Captain America, dan Black Widow. Uniknya, Captain America kini tampak brewokan, dan konon di sini ia mengenakan alias sebagai Nomad. Lalu Black Widow berambut pirang, sekilas tampak seperti Yelena Belova yang di komik merupakan seorang yang mengemban nama Black Widow lainnya.

Bagian kedua

Bagian poster kedua yang merupakan bagian tengah poster Avengers Infinity War memperlihatkan antagonis utama Thanos yang telah mengenakan Infinity Gauntlet lengkap dengan kelima Infinity Stone. Tampak di bagian bawah merupakan Children of Thanos—di komik adalah Black Order—yang terdiri atas Cull Obsidian, Proxima Midnight, Corvus Glaive, dan Ebony Maw.

Bagian ketiga

Bagian ketiga yang merupakan bagian kanan dari poster keseluruhan poster Avengers Infinity War memperlihatkan Avengers dan Guardians of the Galaxy. Di antaranya terdapat Iron Man yang telah mengenakan armor baru, Gamora, Nebula, Mantis dari Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, Spider-Man dengan kostum baru, Black Panther, War Machine, Winter Soldier, Hawkeye, dan Hulk.

Dilihat dari keramaiannya, sepertinya terlihat jelas bahwa Avengers Infinity War akan penuh aksi dan warna.


Avengers Infinity War disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland, dan Anthony Mackie.

Avengers Infinity War akan tayang pada 4 Mei 2018. Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri masih belum ada kabar kapan tanggal rilisnya di Indonesia.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleImpresi Awal: 3 Episode Pertama “Love And Lies”!
Next articleKisah dari Abyss of the Shrine Maiden di Game Sword Art Online: Hollow Realization Berlanjut!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.