10 Karakter Ini Berhasil Mencuri Hati Para Fan One Piece

karakter berhasil mencuri hati fans one piece

Dari sekian banyaknya karakter yang ada di One Piece, hanya beberapa saja yang berhasil mencuri hati para fan. Berikut 10 karakter yang berhasil mencuri hati para fan One Piece!

Baca Juga

Karya dari Eiichiro Oda ini memang memiliki banyak fan di seluruh dunia. Bagaimana tidak? One Piece kini sudah berusia 20 tahun dan masih berjalan. Cerita yang disuguhkan pun sangat menarik dan terlebih lagi karakter yang dibuat oleh Oda bisa dikatakan ada yang konyol dan ada juga yang keren.

Dalam anime One Piece terdapat sangat banyak karakter yang telah diperkenalkan, mulai dari karakter yang ada di bajak laut Topi Jerami hingga Pemerintah Dunia. Tapi dari sekian banyaknya karakter yang telah dibuat oleh Oda hanya beberapa yang berhasil membuat fan menjadi luluh. Berikut adalah 10 karakter yang berhasil mencuri hati para fan One Piece.

1

Chopper

karakter berhasil mencuri hati fans one piece

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, sewaktu pertama kali Chopper diperkenalkan kepada para fan One Piece karakter ini telah menjadi karakter terimut yang berhasil mencuri hati para fan. Bagaimana tidak, Chopper memiliki tubuh yang kecil dengan suara yang imut ditambah lagi kelakuannya yang sangat lucu membuat fan gemas melihat tingkahnya.

Selain itu Chopper juga telah menjadi maskot untuk One Piece serta tergabung dalam bajak laut topi jerami yang juga merupakan dokter untuk Luffy dan kawan-kawan. Walaupun memiliki bentuk tubuh yang kecil dan menggemaskan, dalam tubuhnya tersebut tersimpan kekuatan yang sangat dahsyat. Chopper bahkan bisa menjadi monster raksasa yang sangat kuat dengan menggunakan rumble ball miliknya.

2

Nico Robin

karakter berhasil mencuri hati fans one piece

Kehadiran Nico Robin dalam kru bajak laut topi jerami sangat tidak disangka-sangka oleh para fan One Piece. Robin yang dulunya adalah seorang musuh kini berubah menjadi kawan. Walaupun dulunya adalah seorang penjahat ternyata Robin memiliki alasan tersendiri atas aksinya tersebut.

Robin ternyata memiliki masa lalu yang sangat kelam, ia dulunya hanyalah seorang anak kecil yang gemar membaca dan juga merupakan anak yang jenius. Tetapi karena ia tinggal dan lahir di Ohara, Robin pun dijuluki sebagai anak iblis karena memiliki kemampuan untuk membaca poneglyph. Setelah pelarian yang berkepanjangan tersebut, akhirnya ia pun bertemu dengan luffy dan kawan-kawan yang kini telah berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih berarti.

3

Portgas D. Ace

karakter berhasil mencuri hati fans one piece

Ace yang merupakan bawahan Shirohige sekaligus kakak dari Luffy ini juga telah mencuri hati para fan One Piece. Kehadirannya saat di Alabasta sangat memukau, saat itu ia menunjukkan kemampuannya yang sangat hebat, Ace dengan mudah menghancurkan banyak kapal billion dengan sekali serangan.

Bukan hanya dari segi kekuatan saja, tingkahnya pun sama konyolnya dengan Luffy walaupun disaat dihadapan Luffy dan kawan-kawan ia menunjukkan sisi dewasanya untuk menunjukkan bahwa ia adalah kakak yang bijaksana. Akan tetapi, kehidupan salah satu bajak laut hebat ini harus berakhir setelah dibunuh oleh Akainu, kesedihan yang mendalam pun dirasakan oleh Luffy dan para fan One Piece saat Ace mati di Marineford.

4

Trafalgar Law

karakter berhasil mencuri hati fans one piece

Trafalgar Law adalah salah satu bajak laut yang dijuluki “generasi terburuk” atau biasa disebut supernova. Ia satu angkatan dengan Luffy dan kini sedang beraliansi dengannya untuk menghadapi yonko Kaido. Kehadirannya dalam dunia One Piece berhasil mencuri hati para fan, dari segi penampilan Law memang bisa dikatakan cukup keren ditambah lagi dengan kemampuan ope ope no mi miliknya yang membuatnya terlihat sangat keren dan kuat.

Bukan hanya itu keren saja, Law juga sangatlah kuat. Ia bahkan bisa memotong satu pulau Punk Hazard dengan menggunakan kekuatan miliknya. Ia bahkan bisa menang melawan salah satu elite officer bajak latu Donquixote, Vergo yang memiliki haki full body yang bahkan kaki Sanji pun hampir patah saat menendangnya. Disamping itu, Law juga memiliki masa lalu yang sangat kelam dan membuat para fan berempati kepadanya.

5

Shirahoshi

karakter berhasil mencuri hati fans one piece

Kehadiran Shirahoshi dalam dunia One Piece bisa dikatakan telah sukses mencuri hati para fan. Kelakukannya yang seperti anak kecil tapi memiliki tubuh yang sangat besar membuat para fan gemas dibuatnya. Walaupun dia seorang putri yang cengeng tetapi ia memiliki rasa tanggung jawab sangat besar dan juga seorang yang pemberani. Hal ini membuat fan sangat kagum terhadapnya.

Daftar 8 Karakter One Piece Tercantik Hingga Saat Ini

Siapakah karakter One Piece tercantik? Ada sejumlah nama yang selalu muncul setiap pertanyaan itu diajukan. Inilah daftarnya!
Baca Juga

Selain sikapnya yang sangat baik tersebut, ternyata Shirahoshi menyimpan kekuatan yang sangat dahsyat di dunia One Piece. Ia ternyata adalah salah satu dari 3 senjata kuno yaitu Poseidon. Dengan kekuatannya tersebut, ia bisa memanggil raja lautan yang berukuran sangat besar untuk membantu dirinya. Kini Shirahoshi sudah sadar akan kekuatannya tersebut dan mungkin kita akan melihatnya nanti saat perang akhir di One Piece.


Buka halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleDay 1 Bekraf Game Prime 2017: Mengenang Masa Lalu Bersama RGCI
Next article10 Fakta Menarik Tentang Sabo yang Perlu Kalian Ketahui!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player