9 Pelepasan Zanpakutou Terkeren dalam Manga Bleach!

Salah satu hal paling keren dalam Bleach adalah momen dilepaskannya kekuatan asli dari Zanpakutou. Nah, kira-kira manakah pelepasan Zanpakutou terkeren dalam manga Bleach?

Zanpakutou adalah senjata utama yang umumnya berbentuk pedang katana milik para Shinigami dalam manga Bleach. Senjata ini bisa berubah bentuknya ketika dilepaskan kekuatannya. Nah, saat melakukan pelepasan Zanpakutou ini, kita bisa menjumpai banyak sekali momen-momen keren di dalam manga karya Tite Kubo ini.

Baca Juga

Dari semua pelepasan Zanpakutou yang ada, kira-kira yang manakah pelepasan Zanpakutou terkeren? Berikut ini adalah daftar 9 pelepasan Zanpakutou terkeren dalam manga Bleach:

9

Kazeshini (Shuuhei Hisagi)

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

Pemilik: Shuuhei Hisagi |Release Command: “Reap”

Shuuhei menjadi salah satu karakter yang sering di-bully oleh Tite Kubo di dalam manga (dibuat sebagai karakter yang selalu kalah dsb) meskipun banyak fans yang menyukainya. Ya, banyak fans yang suka dengan Shuuhei karena karakter ini cukup keren baik dari segi penampilan, ekspresi, hingga Zanpakutou yang dia miliki.

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

Shikai milik Kaien pertama kali muncul ketika dia melawan Arrancar #24, Findorr Calius. Bentuknya Kazeshini yang seperti sabit dan bagaimana Shuuhei mendeskripsikan katana miliknya ini benar-benar keren—dan di satu sisi cukup menyeramkan juga. Selain itu, cara penggunaan Kazeshini untuk menebas musuh yang tidak tertebak juga sangat menarik.

5 Bentuk Bankai Zanpakutou Bleach yang Tidak Ditunjukkan di Manga dan Bikin Penasaran!

Bentuk bankai Zanpakutou ini tidak ditunjukkan bahkan sampai manga Bleach tamat dan tentunya bikin kita penasaran. Bentuk bankai Zanpakutou manakah yang paling membuat kalian penasaran?
Baca Juga
8

Nejibana

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

Pemilik: Kaien Shiba | Release Command: “Surge, Water and Sky”

Pertemuan kembali Rukia dengan Kaien Shiba seharusnya menjadi sesuatu yang mengharukan. Sayangnya, hal itu dihancurkan oleh Aaroniero Arruerie yang menyamar sebagai Kaien. Rukia pun mau tak mau harus melawan espada nomor 9 tersebut meski dia harus menyerangnya dalam wujud Kaien.

Ketika melakukan pelepasan Zanpakutou-nya, Kaien Shiba akan memutar gagang pedangnya layaknya sebuah tongkat. Di saat yang sama, pedang tersebut memanjang menjadi tombak dan akan diikuti dengan aliran air di kedua ujungnya. Tite Kubo mampu menggambar efek aliran air ketika Nejibana dipanggil dengan sangat indah dan keren.

7

Kannonbiraki Benihime Aratame

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

Pemilik: Kisuke Urahara | Release Command:Awaken”

Semenjak kemunculannya, banyak sekali yang bertanya-tanya: kapan sih Urahara memperlihatkan Zanpakutou-nya? Hal itu terjawab sudah ketika dia terdesak melawan Quincy yang super imba, Askin Nakk Le Vaar. Dalam kondisi yang benar-benar terdesak, Urahara pun mau tak mau mengeluarkan bankai yang selama ini tidak pernah dia perlihatkan.

Momen di mana dia mengatakan “Don’t say I didn’t warn you” (Jangan bilang kalau aku tak memperingatkanmu), lalu diikuti dengan kata “Bankai” menjadi salah satu momen terkeren dalam Bleach yang membuat fans berat berteriak kegirangan.

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

Lanjut ke halaman 2 untuk pelepasan Zanpakutou terkeren lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleTernyata Eiichiro Oda Membuat Kesalahan Soal Kekuatan Charlotte Katakuri!
Next articleNgeri Gan, Ada Boneka Annabelle yang Bergentayangan Menakuti Penumpang di Stasiun!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.