Yang Kamu Pancing Bukan Sekedar Ikan, Boss Monster of the Deep Final Fantasy XV Diperlihatkan!

boss monster of the deep final fantasy xv gambar

Kamu bahkan membutuhkan Crossbow untuk memancing dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV! Dua boss Monster of the Deep diperlihatkan!

Monster of the Deep: Final Fantasy XV adalah bagian dari game Final Fantasy XV yang akan mengajakmu memancing ikan sambil menikmati keindahan Eos, dunia Final Fantasy XV. Meskipun disebut sebagai game memancing, tetapi dalam Monster of the Deep ini, kamu tidak hanya memancing ikan biasa, lho! Kamu bakalan memancing ikan monster dan juga akan berhadapan dengan para boss ikan dalam game ini. Seperti apakah boss Monster of the Deep ini?

Baca Juga

Dalam perhelatan PlayStation Experience yang diadakan pada tanggal 5 Agustus lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, Wan Hamzer selaku game designer dari game ini menjelaskan bahwa kamu tidak hanya akan memancing ikan dalam Monster of the Deep, tetapi juga Daemon berbentuk ikan! Ya, Daemon atau monster-monster malam mengerikan dalam dunia Final Fantasy XV bisa kamu pancing dalam game ini.

Tentu saja, karena Daemon sendiri adalah monster dan Final Fantasy XV berada dalam—well—dunia fantasi, beberapa ikan Daemon ini tidak hanya berenang di air, tetapi juga terbang di daratan! Kamu akan membutuhkan berbagai senjata untuk mengalahkan pancinganmu tersebut. Sejauh ini, senjata yang baru dikonfirmasikan dalam Monster of the Deep barulah Crossbow.

Hamzer juga menjelaskan bahwa “ikan” yang terlihat dalam gambar utama Monster of the Deep sebenarnya adalah Daemon dan akan menjadi boss Monster of the Deep yang kamu hadapi nantinya.

Berbicara mengenai boss Monster of the Deep, Hamzer menunjukkan bahwa akan ada berbagai macam boss yang bisa kamu hadapi nantinya di dalam game. Salah satunya, seperti yang sudah disebutkan di atas, adalah ikan yang terlihat di gambar utama Monster of the Deep.

alasan kenapa monster of the deep dibuat game memancing final fantasy xv
Ya, yang kamu lihat ini adalah boss Monster of the Deep

Dalam acara yang sama, Hamzer juga mengungkapkan boss Monster of the Deep lainnya. Berikut ini adalah gambarnya:

boss monster of the deep final fantasy xv

Selain itu, ditunjukkan pula bahwa akan ada banyak sekali boss dalam game ini:

boss monster of the deep final fantasy xv

Sayangnya, Hamzer tidak mengungkapkan nama dari para boss Monster of the Deep tersebut. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Monster of the Deep: Final Fantasy XV akan rilis eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro dan dianjurkan dimainkan menggunakan PlayStation VR untuk menghasilkan keseruan yang maksimal.


SHARE
Previous articlePengisi Suara Goku: “Dragon Ball Super akan Memiliki 700 Episode Lebih!”
Next article6 Film Horor Thailand Paling Seram yang Pernah Dibuat! (Bagian 1)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.