Bagi Kamu Para Penggemar One Piece, 6 Mainan One Piece ini Bisa Menjadi Penghias Mejamu!

Ayo, koleksi semua mainan serial One Piece yang ada di dalam daftar ini!

Baca Juga

One Piece adalah serial animanga paling sukses saat ini. Banyak sekali penggemar dari serial bajak laut ini di seluruh dunia. Tentunya termasuk kamu kan? Mungkin kamu memiliki beberapa pernak-pernik One Piece seperti kaos, gantungan kunci, stiker, atau lain-lain, tetapi apakah kamu sudah mencoba mengoleksi mainan One Piece?

Mainan dari serial One Piece memiliki banyak lini, di antaranya ada yang tidak berartikulasi, ada yang berartikulasi. Ada juga yang berbentuk normal seperti di animanganya, maupun chibi atau lebih kecil. Berikut 6 mainan One Piece yang bisa menghiasi mejamu.

1

World Collectable Figure (WCF)

Mainan One Piece

Kita mulai dari lini mainan One Piece yang kecil dan imut, World Collectable Figure, atau lebih sering disingkat WCF. Mainan ini datang dari pabrikan Banpresto. WCF memiliki bentuk chibi, setiap karakter dibentuk menjadi lebih kecil dan lucu di sini.

WCF adalah lini mainan yang paling mudah untuk dikoleksi dari semua yang ada di daftar ini. Selain harganya yang bisa dibilang cukup murah, koleksi karakter dari WCF juga terbilang cukup lengkap, bahkan sampai ke monster-monster kecil yang ada di serial One Piece.

Lini ini biasa dijual sebagai set, biasanya satu set berisi 8 sampai 9 figure. Tetapi banyak juga kok yang menjualnya satuan. Kamu bisa membelinya di toko mainan terdekat atau di toko online.

2

Chibi Arts

Mainan One Piece

Seperti namanya, kali ini masih dengan mainan atau figure berbentuk chibi, yaitu Chibi Arts. Seperti Nendoroid, Chibi Arts memiliki bentuk tubuh yang kecil dengan kepala yang lebih besar. Lini ini buatan Bandai.

Tinggi mainan ini sekitar 10 cm, dan dijual dengan beberapa ekspresi wajah dan aksesoris berbeda. Menggunakan aksesoris ini, kamu bisa menciptakan sebuah pose dan adegan dari karakter tersebut sesuka hatimu!

Sudah ada beberapa karakter yang dibuat dalam lini ini, di antaranya adalah Boa Hancock, Luffy, Nami, Sanji, Zoro, Perona, dan lainnya. Sayangnya, kamu harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk figure ini, karena versi orisinal Bandainya dijual seharga 2.900 Yen (Sekitar Rp300.000).

3

Model Kit

Mainan One Piece

Di nomer ketiga, ada beberapa Model Kit yang akan kita bahas. Model Kit sendiri adalah lini mainan dari plastik yang harus dirakit terlebih dahulu sebelum menjadi sebuah mainan utuh.

Ada beberapa model kit untuk serial One Piece, seperti Grand Ship Collection. Dalam lini ini, kapal-kapal laut dari dunia One Piece dijadikan sebuah model kit. Kamu bisa merangkainya menjadi sebuah kapal utuh.

Ada juga model kit robot dari serial One Piece. Pertama adalah model kit General Franky. Lalu Chopper Robo, sebuah model kit yang berisi beberapa kendaraan tempur yang terinspirasi dari Chopper, seperti Chopper Tank, Chopper Wing, dan lain sebagainya.

Kendaraan tempur itu dapat disatukan dan menjadi sebuah robot raksasa yang terlihat seperti Chopper Monster Point.


Di halaman berikutnya, ada mainan atau figure dari serial One Piece yang memiliki detail dan proporsi tubuh mendekati animenya!

1
2

SHARE
Previous articleInilah Kata-kata dari Hero Mobile Legends! (Part 2) – Alucard, Aurora, Clint, dan Lainnya!
Next articleSiap-Siap, Alur Wano One Piece Dijanjikan Akan Lebih Seru dari Perang Marineford!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.