Inilah Jajaran Bintang Tamu Terkenal yang akan Mengisi Acara BIJAC no Tanjoiwai 10!

 Bintang tamu BIJAC

Bintang tamu mulai dari Cosplayer hingga Musisi terkenal akan datang di acara BIJAC no Tanjoiwai 10!

BIJAC no Tanjoiwai adalah acara tahunan yang digelar oleh kampus Binus. Acara ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kultur pop seperti animanga dan juga budaya dari negeri Sakura, Jepang.

Baca Juga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara BIJAC no Tanjoiwai 10 juga akan diisi oleh bintang tamu terkenal yang siap menghibur para pengunjung di dalam acara. Tahun ini, BIJAC no Tanjoiwai kedatangan banyak Cosplayer terkenal, siapa sajakah mereka?

Chihiro dan SZU Brooks sudah dipastikan akan datang ke acara ini. Chihiro adalah Cosplayer terkenal asal China. Cosplay-nya yang paling terkenal adalah saat Chihiro menggunakan kostum 2B dari NieR Automata. Sedangkan SZU Brooks adalah Cosplayer laki-laki yang terkenal dengan wajahnya yang terlihat kalem.

Bintang tamu BIJAC

Tuna dan Saida juga hadir sebagai bintang tamu dalam event kali ini. Keduanya adalah Cosplayer yang berbakat. Tuna berasal dari Korea. Dengan tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang manis, dia sukses men-cosplay karakter-karakter terkenal seperti Ranko Kanzaki dari IDOLM@STER, Yoshiko Tsushima dari Love Live: Sunshine, Emilia dari Re: Zero dan banyak lainnya.

Catat Tanggalnya! BIJAC no Tanjoiwai 10 Akan Diselenggarakan Agustus Ini!

Untuk kamu yang sudah lama menunggu acara budaya Jepang dari kampus Binus, BIJAC no Tanjoiwai 10 akan segera diselenggarakan pada Agustus ini!
Baca Juga

Sama seperti Tuna, Saida adalah Cosplayer imut dari Korea yang suka bermain peran sebagai karakter yang manis dari anime IDOLM@STER dan Love Live! Keempat Cosplayer berbakat itu dapat kamu temui di acara ini.

Tidak hanya para Cosplayer, ada juga pengisi panggung yang akan menghiburmu selama di acara BIJAC no Tanjoiwai 10. DJ ARM dari IOSYS juga akan hadir dan membuatmu bergoyang. Karya-karya DJ ARM biasanya menyatukan musik elektronik dengan dialog Jepang yang bernuansa anime.

Bintang tamu BIJAC

Baca Juga

IOSYS (dibaca Ioshishu) sendiri adalah sebuah grup musik dari Jepang. Grup ini berisi perkumpulan orang berbakat yang memiliki minat dan kesukaan yang sama, yaitu dalam bidang musik, dan anime.

Bintang tamu terkenal dari luar negeri tersebut dapat kamu temui di BIJAC no Tanjoiwai 10 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2017, berlokasi di gedung JWC Binus International! Jangan sampai terlewatkan ya!


SHARE
Previous articleYang Bener Nih??!! Main Kartu Doang Bisa Ke Macau??
Next articleHabibie Festival 2017, Seminggu Penuh Pestanya Para Pelaku Teknologi!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.