Yang Bener Nih??!! Main Kartu Doang Bisa Ke Macau??

Boyaa mengajak kamu para pecandu permainan kartu untuk bisa mengikuti Turnamen Poker Texas Boyaa Internasional “BPT 2017” dengan Total hadiah 6.000.000 HKD plus jalan jalan ke kota judi Macau!

Boyaa

Boyaa Interactive menyelenggarakan Turnamen Poker Texas Boyaa Internasional yang diberi tajuk Boyaa Poker Tour (BPT) 2017. Turnamen ini diselenggarakan di 5 lokasi berbeda yaitu : China, HongKong-Macau-Taiwan, Asia Tenggara, Eropa dan Timur Tengah. Setelah melalui persaingan dan kualifikasi yang sengit, semua peserta akan berkumpul pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2017 di Macau, China untuk berlaga di partai puncak dan memperebutkan hadiah sebesar total 6.000.000 HKD.

Baca Juga

Pada Boyaa Poker Tour 2017 ini ada terobosan baru dari segi hadiah, pengaturan jenis turnamen, dan persaingan tiap zona. Hal ini dibuat untuk memberikan sebuah pengalaman turnamen yang spektakuler bagi semua pecinta Poker Texas di seluruh dunia.

Hadiah Turnamen Yang Ditambah.

Penyegaran di bagian hadiah merupakan poin utama di Turnamen BPT 2017 tahun ini. Total pot hadiah BPT tahun ini naik menjadi minimal 6.000.000 HKD, ini merupakan angka/hadiah terbesar dibandingkan BPT sebelumnya. Money Circle juga akan bertambah, Peserta yang masuk dalam peringkat 200 Besar akan mendapatkan hadiah uang tunai. Selain itu, peserta yang masuk ke peringkat 200-300 akan mendapatkan hadiah chips dengan total 42.500B.

Yang paling menakjubkan adalah bagi pemenang atau Juara 1 BPT 2017 Macau akan mendapatkan hadiah minimal 1.200.000 HKD atau senilai 2 Milyar rupiah. Hadiah ini akan menjadi hadiah juara terbesar selama Boyaa Poker Tour berlangsung. Buat kamu yang doyan memainkan Poker Texas, gunakan strategi bermainmu, dan tunjukkan keahlianmu untuk menjadi pemenang di BPT 2017. 

Final BPT Macau di tahun 2017 juga akan mendapat perubahan yang signifikan mulai dari peningkatan jumlah hadiah kemenangan dan juga jumlah peserta yang akan mengikuti turnamen, dan hal ini diyakini akan memecahkan rekor sebelumnya. Turnamen akan dijadwalkan berlangsung selama 5 hari. Mulai tanggal 28-29 Oktober, peserta akan dibagi menjadi 2 grup (A dan B). Disini pemain akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Seluruh peserta yang lolos kualifikasi akan bersaing di babak selanjutnya, hingga mencapai Babak Final, untuk memperebutkan hadiah utama sebesar 1.200.000 HKD, pada tanggal 1 November 2017.

Game Developer Boyaa Interactive Melangkah dengan Serius untuk Gamer Indonesia

Perkenalkan Brand Ambassador Indonesia, Master Mentalist Deddy Corbuzier sekaligus Gelar Kompetisi Game ‘Poker Texas Boyaa’ untuk Game Lovers Indonesia!
Baca Juga

Selain adanya Turnamen, BPT 2017 juga mengadakan lebih dari sepuluh jenis turnamen sampingan yang sangat menarik.

Lokasi Turnamen Internasional Penunjang BPT 2017

Boyaa

Sejak diadakan beberapa waktu silam, BPT selalu menjadi acuan turnamen Poker Internasional,  wadah sosialisasi dan pamer keahlian bagi penggemar poker sedunia. Mulai dari bulan Mei, BPT melakukan perubahan lokasi dan konsep kompetisi internasional menjadi BPT Satellite Tour Internasional, yang berlokasi di Hanoi, Vietnam dan juga di Dublin, Irlandia.

Dalam dua bulan terakhir ini, kemeriahan pertandingan di Hanoi dan Dublin sudah menarik banyak perhatian. Puluhan negara dan wilayah juga ikut serta dalam pertandingan tersebut. Pemenang kejuaraan akan mendapatkan tiket undangan turnamen BPT 2017 pada bulan Oktober di Macau.

BPT 2017 mengadakan kualifikasi online sejak 1 Agustus kemarin. Pembukaan kualifikasi akan di adakan di game“Poker Texas Boyaa”. Setiap hari akan ada BPT untuk pemula, lanjut, final, High Roller Tournament dan pertandingan lainnya. Pemenang akan mendapatkan tiket turmanen BPT Macau 2017.

Turnamen BPT adalah Turnamen Internasional yang diselenggarakan secara ekslusif oleh Developer sekaligus Publisher Boyaa Interactive. Boyaa Interactive sendiri sudah berkembang menjadi pengembang terkemuka di bidang permainan kartu di China. Sejak tahun 2015 (BPT Pertama), Boyaa sudah menyajikan permainan secara langsung, memberikan pemain kesempatan untuk bermain dengan adil dan juga real tidak hanya di layar smartphone. Di setiap tahunnya, Boyaa berusaha untuk menciptakan turnamen yang lebih menyenangkan dan memberikan ketegangan tersendiri untuk para penggemar permainan Texas Poker.

 

 


SHARE
Previous articleReview Annabelle: Creation – Film Home Alone dengan Nuansa Horor
Next articleInilah Jajaran Bintang Tamu Terkenal yang akan Mengisi Acara BIJAC no Tanjoiwai 10!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.