Modal Goyang PPAP, Pika Taro Bisa Nikahi Model Seksi Hitomi Yasueda

pika taro menikah

Tentu kamu masih ingat dengan Pika Taro kan? Yup, penyanyi yang mendapat popularitas setelah mengeluarkan sebuah lagu berjudul PPAP alias Pen-Pineapple-Apple-Pen ini dikabarkan baru saja menikah dengan model seksi Hitomi Yasuede. Kabar Pika Taro menikah ini pun langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemarnya.

Jodoh memang hanya Tuhan yang tahu. Begitupun dengan perjalanan kisah cinta yang dilalui oleh Pika Taro. Mungkin tak ada yang menduga jika pemilik nama asli Kazuhito Kosaka dan juga memiliki nama panggung Kosaka Daimao itu bisa menikah dengan model Gravure, Hitomi Yasueda. Gravure sendiri adalah idol Jepang yang beranggotakan model-model majalah dewasa yang memperlihatkan keaktraktifan seksualnya.

Baca Juga

Kabar Pika Taro menikah ini diumumkan langsung di halaman blog milik Pika Taro dan sudah mendaftarkan pernikahannya pada 3 Agustus lalu.

Sebelumnya banyak pihak yang merasa pesimis terhadap pernikahan Pika Taro dengan model seksi Hitomi Yasueda. Mengingat sekarang Pika Taro sedang berada di puncak popularitas dan Hitomi Yasueda dianggap mencari keuntungan dari apa yang telah diraih oleh Pika Taro.

Namun mungkin banyak yang belum tahu, jika pasangan yang terpisah usia 15 tahun ini sebenarnya sudah menjalin hubungan sejak lama. Pika Taro dan Yasueda saling mengenal sejak tahun 2013 dalam sebuah program acara di televisi. Mereka pun langsung merasa memiliki keterkaitan satu sama lain.

Pika Taro atau pemilik nama panggung Kosaka Daimao adalah komedian asal Jepang yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak 1997. Ia tergabung bersama grup lawak Nutty AIR-LINE. Kemudian grup tersebut berubah nama menjadi No Bottom! dan sekarang berubah menjadi NBR (NEW BUSHIDOU RAVERS). Bersama NBR, Kosaka kerap menggabungkan unsur komedi dengan lagu-lagu yang nyeleneh.

Puncak kariernya tentu saja saat ia merilis sebuah lagu plus goyangan aneh yang tak disangka menjadi hits di seluruh dunia. Bahkan Lagu yang berjudul PPAP alias Pen-Pineapple-Apple-Pen tersebut berhasil mencatatkan sebuah rekor dalam buku Guiness World Records. Disebutkan jika PPAP adalah lagu terpendek yang berhasil menembus Billboard Top 100. Selain itu juga, Pika Taro menjadi artis pertama Jepang yang berhasil masuk Billboard Top 100 sejak tahun 1990.

Pika Taro Muncul dalam Video Musik Baru ‘I Luv It’ yang Dinyanyikan oleh PSY!

Masih ingat dengan Pika Taro? Sang pelantun lagu Pen Pineapple Apple Pen ini kini muncul di video musik baru I Luv It yang dinyanyikan oleh PSY, lho!
Baca Juga

Mari ucapkan selamat kepada pernikahan Pika Taro dan Hitomi Yasueda.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleYulgang M Diumumkan! Kini Kisah Han Bi Kwang dan Hwa Rin Bisa Kamu Mainkan di Hape
Next articleGlobalisasi Anime, Netflix Ingin Menguasai Seluruh Streaming Online Anime!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca