Goku Akan Mendapatkan Super Saiyan God 2!? Produser Dragon Ball Super Berikan Sedikit Petunjuk!

super saiyan god 2 goku dragon ball super

Super Saiyan God dikonfirmasikankembali di episode berikutnya! Apakah Super Saiyan God 2 akan muncul? Produser Dragon Ball Super pun berikan petunjuk!

Sekitar dua bulan yang lalu, sebuah poster yang memperlihatkan Goku yang memunggungi pembaca disertai dengan aura merah disekitarnya dirilis oleh Toei Animation, studio yang mengerjakan anime Dragon Ball Super. Semenjak itu, banyak fans yang bertanya-tanya, apakah Goku akan mendapatkan kekuatan baru, seperti Super Saiyan God 2 misalnya? Sepertinya kita mendapatkan sedikit petunjuk mengenai hal ini dari sang produser Dragon Ball Super, Hiroyuki Sakurada.

Dalam sebuah panel promo di majalah Animedia, Sakurada memberikan sebuah hint bahwa Goku akan memiliki kekuatan baru dalam Tournament of Power. Tidak disebutkan dengan mendetil kapan, tetapi episode yang menampilkan kekuatan baru dari Son Goku ini dirilis sekitar bulan September nanti.

Hal ini, sebelumnya juga pernah dikonfirmasikan oleh staff Dragon Ball Super lainnya. Melalui tweet-nya, @Toshio96, dia menyatakan bahwa dia tak sabar menunggu lahirnya form baru milik Goku.

Selain itu, dikonfirmasikan pula bahwa Super Saiyan God akan kembali lagi di Tournament of Power. Hal ini bisa kamu lihat juga di sinopsis Dragon Ball Super episode 104 di mana disebutkan bahwa Goku akan bekerja sama dengan Hit dan menggunakan form Super Saiyan God miliknya.



Menariknya, sebelumnya, dalam sebuah katalog produk-produk Dragon Ball Super, ada sebuah gambar yang unik. Dalam sebuah produk tersebut, diperlihatkan sosok Goku yang berambut hitam kemerah-merahan layaknya Super Saiyan God tetapi memiliki model rambut yang berbeda—yang pastinya sudah bisa kalian tebak: model rambut Super Saiyan 2!

Jika benar bahwa Goku akan memiliki kekuatan—atau form baru—dan juga gambar pada katalog produk Dragon Ball Super, maka rasanya aman jika kita mengatakan Goku akan benar-benar mendapatkan kekuatan Super Saiyan God 2 dalam waktu dekat ini. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Menurutmu sendiri, bagaimana? Apakah kamu menantikan munculnya form baru dari Goku? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter | Gambar Header: DeviantArt


SHARE
Previous articleBukan Ultraman atau Power Rangers, Inilah Jagoan yang Ditakuti para Monster: Redman!
Next articleReview Annabelle: Creation – Film Home Alone dengan Nuansa Horor
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.