Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 4: Kekuatan yang Misterius!

Vandaria Saga: Red Deimos episode 4 menampilkan kekuatan hebat yang misterius!

Setelah menunggu selama seminggu, akhirnya episode terbaru dari Vandaria Saga: Red Deimos telah dirilis! Di episode keempat ini, ada sebuah misteri yang lagi-lagi dimunculkan. Kamu bisa membaca episode keempat melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 4

Namun jika kamu belum membaca satu pun episode komik Vandaria Saga: Red Deimos, maka kamu bisa langsung menuju website Ciayo.com dan mulai membacanya.

Baca di sini : Vandaria Saga: Red Deimos

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Di episode ketiga ini banyak memberikan kejutan bagi para pembaca. Simak pembahasan Vandaria Saga Red Deimos episode 3 di sini!
Baca Juga

Seperti biasa, sebelum kita memulai pembahasan episode kali ini, penulis akan memperingatkan tentang spoiler! Kemungkinan artikel ini mengandung spoiler, jadi jika kamu tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu, maka tinggalkan artikel ini. Namun jika kamu sudah membacanya dan mungkin ingin melihat detail yang terlewat, maka artikel ini sangat tepat.

Baiklah, mari kita mulai membahas hal-hal menarik dari episode kali ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Nero yang Diselamatkan

Vandaria Saga Episode 4

Pada episode lalu, kita diperlihatkan bagaimana kekalahan dari kelompok Nero dengan sangat brutal. Satu persatu mereka dibunuh oleh Velius, dan diakhir, muncul dua orang misterius.

Ternyata kedua orang misterius itu menyelamatkan Nero. Sebelum tersadar, Nero bermimpi tentang keempat temannya yang sudah mati, Laurens, Christa, Paulus, dan Fabius. Saat dia sudah bangun, ternyata dia ada di sebuah tempat misterius.

Lalu dari arah pintu, muncul dua orang yang sebelumnya tidak diperlihatkan dengan jelas. Ternyata dua wanita tersebut adalah orang yang telah menyelamatkan Nero. Nama wanita pirang itu adalah Justina Hailstorm.

Meskipun telah diselamatkan, namun ada harga yang harus dibayar, apa itu?

Baca Juga
2

Nero Mendapatkan Kekuatan

Vandaria Saga Episode 4

Ternyata Justina tidak melakukan cara yang biasa untuk menyelamatkan Nero. Wanita pirang ini memberikan Nero sebuah kekuatan, yang datang dari sihir kegelapan. Uniknya lagi, ternyata Nero bisa dengan mudah menerima sihir jahat tersebut ke dalam tubuhnya.

Bisa dipastikan bahwa Nero menjadi subjek percobaan dari Justina. Dampak dari percobaan tersebut, Nero berubah menjadi sangat kuat, dengan tubuh yang pucat, lengkap dengan aura jahat yang siap membunuh, seperti Velius.

Benar saja, karena kesal, Nero menyerang Justina dengan kekuatan barunya yang misterius. Meskipun Justina bisa menghindar dari semua serangan, namun dia akhirnya terkena cekikan dari Nero.

3

Asal Usul Kekuatan Velius

Vandaria Saga Episode 4

Inilah yang menjadi misteri terbaru di episode kali ini. Justina mengatakan bahwa Velius juga mendapatkan kekuatannya melalui percobaan dan sihir kegelapan yang digunakan oleh Justina.

Tetapi bagaimana dan metode apa yang dilakukan oleh Justina hingga Velius dan Nero berubah, tidak seperti mereka yang dahulu?


Itulah pembahasan episode keempat dari Vandaria Saga: Red Deimos. Seperti biasa, episode berikutnya bisa kamu baca minggu depan, setiap hari jumat jam 5 sore di Ciayo.com

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Artis Luar Negeri yang Mendapat Perlakuan Kurang Menyenangkan Ketika Berkunjung ke Indonesia
Next articleLihat Kerennya Unicorn Gundam Seukuran Asli yang Setengah Jadi di DiverCity Tokyo!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.