Parah! Taeyeon Mendapatkan Pelecehan dari Kerumunan Massa di Bandara Soekarno-Hatta

Taeyeon terlihat jatuh dan menangis di Bandara Soekarno-Hatta Indonesia, bahkan dia merasa mendapatkan pelecehan di dalam kerumunan massa.

Taeyeon Mendapatkan Pelecehan

Artis Korea Selatan dan anggota girlband SNSD, Kim Taeyeon. mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan dari kerumunan fans yang ada di bandara Soekarno-Hatta. Taeyeon sendiri datang ke Indonesia dalam rangka mengisi acara Countdown Asian Games 2018 yang akan digelar Jumat, 18 Agustus 2017.

Baca Juga

Setibanya di bandara, Taeyeon mendapatkan sambutan dari kerumunan massa yang berkeliling di sekitarnya untuk mengambil foto dan videonya. Hal tersebut nampaknya membuat Taeyeon merasa tidak nyaman dan takut. Tidak berhenti di situ, Taeyeon pun terjatuh dan menangis sambil duduk di lantai.

Taeyeon Mendapatkan Pelecehan

Pihak keamanan bandara yang melihat situasi tersebut berusaha mengamankan dan membuat jalur evakuasi. Namun, kerumunan massa tidak berhenti meski telah melihat sang artis terlihat ketakutan dan merasa tidak nyaman. Bahkan Taeyeon merasa dilecehkan dengan adanya sentuhan di bagian pribadinya, dada dan pantat, di tengah kerumunan massa tersebut. Bisa saja itu adalah ulah orang-orang nakal yang memanfaatkan situasi.

Taeyeon Mendapatkan Pelecehan

Menanggapi kejadian yang dialaminya, dia mengunggah di akun instagram pribadinya mengenai insiden tersebut dan mengatakan:

“Di bandara Jakarta, ada begitu banyak kerumunan orang yang saling berdekatan, kaki dan tubuh saling bersinggungan satu sama lain. Itu adalah situasi yang berbahaya di mana saya terjatuh di lantai, gemetar, dan tidak bisa menghentikan air mataku. Petugas keamanan setempat menganggap itu adalah situasi yang berbahaya sehingga dia mengangkat saya, yang juga sangat membingungkan dan mengejutkan.

Taeyeon Mendapatkan Pelecehan

“Saya sangat tegang karena terjadi kontak tubuh dari belakang dan samping. Semuanya serba tidak beraturan (di bandara) dan orang-orang yang menungguku juga terjatuh. Beberapa dari mereka mungkin bahkan terluka, jadi hati saya merasa tidak enak (sekarang). Dan itu mungkin tidak disengaja, tapi bagian tubuh saya seperti pantat dan dada saya terus tersentuh, terbentur, atau dipegang… Perasaan itu membuat saya malu dan saya kehilangan akal sehat.

“Karena itu, saya tidak bisa tiba di Jakarta, yang juga saya kunjungi belum lama ini, dengan citra yang bagus. Saya sangat menyesal pada fans yang sedang menunggu. Tolong tertiblah agar tidak ada yang terluka. Penggemar kami memiliki lebih banyak cinta, kasih sayang, dan pengertian satu sama lain, lebih dari orang lain, jadi saya akan menganggap hari ini sebagai momen yang hanya terjadi satu kali. Saya harap tidak ada yang terluka.”

Taeyeon Mendapatkan Pelecehan

Kejadian buruk nampaknya juga terjadi padanya saat berangkat di bandara Incheon, Korea Selatan. Beberapa unggahan akun twitter menunjukkan bahwa kepala Taeyeon terkena sebuah kamera besar dari pers atau fans yang membuatnya kesakitan dan merasa tidak nyaman.


Nampaknya insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta ini sangat memalukan. Banyak netizen yang mengecam dan menyayangkan insiden yang terjadi di Indonesia ini. Sebaiknya para penggemar memperlakukan idola mereka dengan lebih baik. Semoga insiden serupa tidak pernah terjadi lagi di manapun dan kapanpun.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 875: Nami Berhasil Menghajar Big Mom!
Next articleGambar Keren Promo Art Avengers Infinity War Bocor!