Doctor Strange Akhirnya Muncul di TV Spot Thor Ragnarok

 

Akhirnya kepastian kemunculan Doctor Strange terkonfirmasi pada TV Spot Thor Ragnarok

Menjelang Avengers Infinity War, masih ada satu cerita lagi pada Marvel Cinematic Universe Phase 3. Thor Ragnarok akan menghadirkan kisah mitologi penuh warna yang menentukan nasib para Dewa-Dewa Asgard. Namun Thor Ragnarok tidak akan asyik sendiri mengisahkan dimensi Asgard, karena setidaknya telah dikonfirmasi akan adanya kehadiran Hulk, dan satunya lagi adalah sang Sorcerer Supreme, Doctor Strange. Absen muncul di berbagai trailer, akhirnya Doctor Strange tampil pada TV Spot Thor Ragnarok.

Baca Juga

Memang kabar ini bukanlah kabar yang baru. Pada akhir film Doctor Strange, kita melihat bahwa Thor mendatangi Stephen Strange untuk membantunya mencari ayahnya, sang Dewa Odin yang konon berkeliaran di New York. Doctor Strange tampaknya bersedia membantunya, dan tampaknya ini akan berlanjut di Thor Ragnarok.

Walaupun begitu, sepertinya kehadiran Doctor Strange tidak akan terlalu banyak di Thor Ragnarok. Doctor Strange sendiri telah menempatkan dirinya sebagai penjaga Bumi dari insiden astral. Kemungkinan Doctor Strange tidak akan gegabah mendatangi Asgard dan meninggalkan Bumi tanpa perlindungan. Perannya sepertinya sebagai pemberi peringatan pada Thor, dan tentunya dalam membantu Thor mencari Odin di Kota New York.

Tidak banyak yang terlihat di TV Spot Thor Ragnarok ini. Beberapa antara dialog Doctor Strange dan Thor yang terlihat adalah sebagai berikut.

Doctor Strange: Thor, there is a great change in your future. Destiny has a dire plans for you my friend.

Thor: I have a dire plans to destiny

Adegan selebihnya merupakan aksi yang pernah ditampilkan di trailer Thor Ragnarok yang sebelumnya, seperti kehadiran Hulk, Valkyrie, Hela, Skurge, hingga Loki

Adegan serupa sebenarnya juga terlihat terlebih dahulu di trailer internasional Thor Ragnarok. Trailer berbahasa Jepang ini juga diberikan beberapa narasi berbahasa Jepang.

Thor: Ragnarok akan rilis awal 3 November 2017 di Amerika. Diperkirakan Indonesia akan kedapatan film ini duluan, di pekan terakhir 25 Oktober 2017. Apakah kamu sudah siap untuk menyaksikan aksi Hulk dan Thor melawan Hela?


SHARE
Previous articleBukan Cuma Han Solo, Dari Kenobi Sampai Jabba the Hutt Siap Punya Film Spin Off Star Wars Sendiri!
Next articleBumi Dikuasai oleh Para Monster Raksasa dalam Anime Godzilla: Planet of Monsters!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.