Inilah 9 Kejadian Besar yang Timbul Setelah Event Flashpoint

Setelah pengumuman di SDCC beberapa hari lalu bahwa Flashpoint akan menjadi judul pertama dari film The Flash DCEU, hal itu membuat beberapa penggemar senang, tetapi juga khawatir. Apakah DC dan Warner Bros akan me-reboot beberapa alur DCEU secara garis besar?

Baca Juga

Event Flashpoint ini telah di adaptasi melalui serial televisi The Flash yang tayang di CW. Tetapi adaptasi yang di lakukan di serial televisi The Flash tidak mengambil sebagian besar cerita sebenarnya yang terjadi di Flashpoint, begitu juga dengan kejadian yang terjadi setelah Flashpoint.

Walaupun memang Flashpoint tidak me-reboot semua cerita dan karakter yang ada di DC Comics. Ada beberapa fakta penting yang perlu kalian ketahui tentang kejadian pasca Flashpoint. Apa saja? Berikut adalah 9 fakta yang terjadi setelah Flashpoint.

1

Steve Trevor Menjadi Muda Kembali


Steve Trevor yang kita kenal adalah Steve Trevor yang berperang saat Perang Dunia bersama Wonder Woman. Sebelum Flashpoint Steve Trevor berumur cukup tua.

Setelah Flashpoint terjadi, origin Steve Trevor di ubah. Steve Trevor menjadi muda kembali dengan umur yang ideal. Steve juga menjadi salah satu anggota A.R.G.U.S. dan menjadi agen rahasia di beberapa misinya Amanda Waller.

2

Captain Marvel Diperkenalkan Kembali Secara Resmi Sebagai Shazam

Kita tahu konflik antara DC dan Marvel tentang permasalahan nama karakter Captain Marvel. DC tidak bisa lagi merilis komik mereka yang berjudul Captain Marvel, dikarenakan kedua studio komik ini memiliki nama karakter yang sama yaitu Captain Marvel.

Walaupun karakter Captain Marvel versi DC jauh lebih dulu dibuat, DC tetap menjadi pihak yang dirugikan. Karena itu setelah Flashpoint terjadi, Geoff Johns memperkenalkan kembali Captain Marvel secara resmi melalui komik Justice League New 52 dengan nama baru yaitu Shazam.

3

Beberapa Karakter Menjadi Metahuman

Ada beberapa karakter yang sebelumnya hanya manusia biasa, kemudian menjadi metahuman, salah satu nya adalah Captain Cold. Setelah Flashpoint, Captain Cold tidak menggunakan senjata esnya, tetapi menjadi seorang meta dan dapat langsung mengeluarkan es melalui tangannya.


Lanjutan dari 9 fakta yang terjadi setelah Flashpoint bisa dibaca di halaman berikutnya!

1
2
3

SHARE
Previous article5 Mimpi Naruto yang Telah Terwujud-Dattebayo!
Next articleMilla dan Elize Juga Akan Menemani Jude di Update Tales of the Rays

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID