Keseruan Hari Pertama Battle of the Toys 2017: Event Mainan Besar yang Lengkap dan Seru

hari pertama battle of the toys 2017

Hari pertama Battle of the Toys 2017 sudah berlalu. Melihat keseruannya, penggemar toys yang tidak datang kemarin sebaiknya cek acaranya sekarang!

Baca Juga

Untuk yang belum tahu, sejak Sabtu 26 Agustus 2017 kemarin ada acara asyik untuk kolektor toys, figure, dan collectibles. Acara ini sudah tentu adalah Battle of the Toys 2017, kelanjutan dari event jual-beli mainan paling heboh di Indonesia.

Jadi, bagaimana jalannya hari pertama Battle of the Toys 2017?

Menyediakan Semua Jenis Toys yang Kamu Inginkan


Baru pekan lalu ada AFA 2017, yang juga menyediakan area jual beli toys. Terus untuk apa kamu datang lagi ke Battle of the Toys 2017? Jawabannya sih jelas, kalau kamu mau toys hunting Battle of the Toys 2017 lebih lengkap dan variatif dalam menyediakan dagangan.

Suka figure anime? Ada booth resmi Good Smile Company, Banpresto, Kotobukiya, dan Play Arts Kai-nya Square Enix di sini. Ingin figure superhero? Banyak seller yang menjual seri keren seperti DC Multiverse dan Marvel Legends untuk memuaskan hasratmu. Suka model kit? Ada juga booth resmi dari Bandai yang bisa menggodamu untuk khilaf.

Mencari perlengkapan diorama? Ada juga seller seperti BaseKraftyang menyediakan custom display base keren dari bahan resin untuk memastikan koleksimu makin keren dipajang.

Yang mencari figure atlet basket maupun penyanyi legendaris seperti Freddie Mercury pun bisa menemukan yang kalian cari di sellerseller tertentu di sepanjang acara. Untuk variasi, acara ini jelas sulit ditandingi.

Bahkan sebenarnya bukan hanya dompet para penggemar figure, toys, dan collectibles saja yang terancam. Penggemar board game juga terancam oleh keberadaan booth Kompas, yang menyediakan koleksi board game lokal, dan Arcanum Hobbies.

Apapun selera collectibles kamu, BoTT 2017 seakan memiliki jawabannya.

Area BASKET yang Patut Diantisipasi

Bukan, ini bukan area main basket di tengah-tengah JI Expo. Yang dimaksud BASKET adalah area diskon dari Battle of the Toys 2017. Di sini kamu bisa menemukan berbagai figure yang dijual dengan harga super miring.

Penulis, misalnya, berhasil menemukan figure seharga Rp1,400,000 yang didiskon 60%. Jadi ya, area yang satu ini memang gila banget. Kebanyakan barangnya didiskon lebih dari 50%.

Cuma untuk hari kedua ini penulis harap tidak ada masalah seperti debit BCA mengalami masalah koneksi mendadak seperti kemarin. Pasalnya, memang ada bonus diskon 10% kalau kamu menggunakan produk BCA di sini. (Minimum transaksi sejuta untuk Sakuku, minimum transaksi dua juta untuk debit BCA, dan minimum transaksi tiga juta untuk kartu kredit BCA).

Yang harus kamu persiapkan untuk mengunjungi area ini adalah… kesabaran dan kaki yang kuat. Pasalnya, untuk mengatur agar tidak terjadi kerusuhan selevel sale sepatu, panitia membuat sistem pembatasan jumlah orang di area. Kamu harus mengantre dulu menanti diizinkan masuk baru kamu bisa menggila.

Lebih dari Sekedar Jualan Collectibles

Bahkan kamu-kamu yang sekedar ingin window shopping pun tidak akan sekedar tersiksa saja di Battle of the Toys 2017 ini. Pasalnya ada banyak acara seru sehari-harinya yang akan menantimu, terutama di panggung. Kemarin saja ada J-Dance Cover Competition, J-Pop & Anisong Karaoke Competition, Coswalk Competition, dan sharing session menarik.

Jadi ya, hari pertama Battle of the Toys 2017 memang gokil banget. Untuk yang ketinggalan kemarin, hari kedua acaranya masih berlangsung di Battle of the Toys 2017. Gerbangnya akan mulai dibuka pukul sepuluh nanti. Sudah siap untuk bertempur demi memperoleh koleksi favoritmu?


SHARE
Previous articleSebelum Laga Mayweather vs McGregor, Kenali Dulu Dua Petarung Ini!
Next articleTemani Waktu Makanmu dengan Peralatan Makan dari Studio Ghibli Ini!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.