Rasakan Sensasi Piloti Zaku dalam Gundam The Origin VR!

Zaku VR

Pernah membayangkan mengendarai atau mempiloti Mobile Suit, terutama Zaku? Dengan VR ini, semuanya mungkin!

Zaku adalah salah satu Mobile Suit paling ikonik dari serial Mobile Suit Gundam. Bisa dibilang Zaku adalah robot musuh pertama yang ada di semua sejarah Gundam, karena itu banyak variasi dari robot bermata satu ini. Zaku 2 Char adalah salah satu yang paling terkenal. Char Aznable sendiri adalah karakter musuh utama dari Gundam pertama. Zaku 2 Char adalah Mobile Suit yang didesain khusus untuk Char, dengan warna khasnya, merah.

Baca Juga

Zaku VR

Nah, pernahkah kamu membayangkan dapat menjadi seperti Char Aznable dan mengendarai atau mempiloti Zaku 2 Char? Kamu bisa mewujudkan mimpimu dengan Mobile Suit Gundam: The Origin VR!

VR ini berjudul Gundam The Origin: Char Shutsugeki atau Char yang menyerang secara tiba-tiba. Area VR ini baru akan dibuka pada tanggal 19 September sampai dengan 29 September 2017.

Momen Menarik di Gundam Build Fighters: GM Counterattack ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Sudah menonton Gundam Build Fighters: GM Counterattack? OVA tersebut memiliki banyak momen yang menarik, apa saja momen menarik tersebut?
Baca Juga

Sayangnya, area VR yang sangat unik ini hanya ada di Jepang, tepatnya di bioskop Piccadilly, Shinjuku, Tokyo. Tidak hanya itu, kamu juga harus memiliki tiket Gundam The Origin Episode V: Clash at Loum dan melakukan pendaftaran pada tanggal 2 September 2017 saat penayangan. Tentunya karena jumlah orang yang bisa mencoba VR ini sangat terbatas ya.

Selama 3 menit, pengunjung yang datang bisa merasakan bagaimana rasanya berada di dalam Zaku 2 Char, lalu menyaksikan bagaimana seru sekaligus mengerikannya suasana dalam One Year War.

Zaku VR

Tidak hanya VR dari Gundam The Origin: Char Shutsugeki, di dalam lokasi nantinya juga akan ada pameran artwork dari Gundam The Origin V: Clash at Loum, dan juga satu VR lagi yang tidak kalah menari, yaitu VR Daiba Assault.

Daiba Assault adalah salah satu arcade VR yang akan membawamu dalam sebuah situasi sulit, yaitu berada diantara pertarungan Gundam RX-78-2 dan Zaku yang memiliki ukuran asli, sedangkan kamu hanyalah manusia biasa.


Zaku VR

Bagaimana? Menarik bukan? Penulis sendiri sangat ingin merasakan berada dalam cockpit Gundam dan bertarung dengannya. Apakah kamu juga menginginkan hal yang sama? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Raigor Stonehoof Sang Earthshaker Pengguncang Dunia!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Three-Star Demotion (Bagian 3)
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.