Animon Kembali dengan Buku Keduanya yang Bertema Masa Muda dan Sekolah Sihir: Enigma Project!

Enigma Project

Animon akan kembali dengan buku keduanya, kira-kira akan seperti apa ya buku keduanya yang berjudul Enigma Project?

Animon adalah penerbit literasi indie yang mengumpulkan cerpen dan ilustrasi dari insan kreatif muda di Indonesia. Animon sudah dibangun sejak setahun lalu. Tentu konsep cerpen dan ilustrasi yang digunakan Animon, megusung dari konsep Light Novel di Jepang yang menggunakan gambar ilustrasi sebagai pelengkap sebuah novel atau karya tulis.

Setelah sebelumnya sukses dengan buku pertamanya, Animon Project, kini Animon mengeluarkan buku keduanya, yaitu Enigma Project. Masih sama seperti sebelumnya, Enigma adalah buku yang berisi kumpulan cerpen dan ilustrasi dari berbagai penulis dan ilustrator yang terpilih.

Enigma Project

 

Meskipun memiliki konsep yang sama, namun tema yang disuguhkan kali ini berbeda. Dalam Enigma Project, Animon membawakan sebuah kisah yang jauh lebih menyegarkan, yaitu bertemakan masa muda dan berlatar di Enigma Akademi!

Semua kumpulan cerita dalam Enigma Project memiliki satu latar tempat yang sama, yaitu Enigma Akademi, sebuah Akademi atau sekolah sihir yang berada di dunia Animon. Fantasi tetap menjadi pilar utama dari genre Enigma Project, namun dikombinasikan dengan berbagai genre lain seperti Romance, Action, Adventure, Mystery, dan Science Fiction.

Selain genrenya yang beragam, setiap cerita juga memiliki konflik masa muda yang berbeda, mulai dari persoalan cinta segitiga, persahabatan, kekeluargaan, hingga kehilangan dan pencarian jati diri. Dikombinasikan dengan ilustrasi yang menarik, dijamin kamu tidak akan bosan membaca Enigma Project.

Enigma Project

Buku kumpulan cerpen dan ilustrasi Enigma Project akan rilis pertama kali dalam event Comifuro 9 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 September 2017. Pre-order Enigma Project juga sudah mulai bisa dilakukan melalui Forunesia, dan akan dikirim setelah perilisan di Comifuro 9 selesai.

Kamu juga bisa mengikuti Give Away yang saat ini sedang diadakan oleh Animon, lho! Caranya mudah, kamu hanya perlu membagikan postingan Enigma maupun official book trailer dari Enigma Project. Untuk informasi lebih lanjut terkait Give Away, kamu bisa langsung melihat melalu fanpage-nya ya di sini.

Kamu juga bisa melihat official book trailernya di bawah ini:

Jangan sampai lupa ya, dapatkan buku kumpulan cerpen dan ilustrasi ini pada tanggal 2 dan 3 September 2017, di Comifuro 9, Balai Kartini, Jakarta!