Setelah Meminta Fans Memakai Deodoran, Kini Ada Deodoran Gratis di Handshake Event SKE48!

SKE48 bagi-bagi deodoran

SKE48 bagi-bagi deodoran gratis di Handshake Event? Apakah akan ramai diserbu para penggemar?

Masih ingat kejadian beberapa waktu lalu, saat salah satu member SKE48, Kaori Matsumura mengutarakan keluhannya terkait kebersihan penggemar saat Handshake Event? Jika kamu lupa, kamu bisa membacanya kembali melalui artikel di bawah ini:

Idol Jepang Punya Permintaan Khusus kepada Para Fans: Tolong Pakai Deodoran Ya!

Loh, memangnya kenapa dengan para penggemar? Apa fans Idol di Jepang bau ya? Simak penuturan salah satu anggota idol Jepang ini
Baca Juga

Kurang lebih saat itu, ada seorang penggemar wanita yang mengeluh karena bau yang kurang menyenangkan dari kerumunan penggemar. Saat itu dia sedang mengantri giliran Handshake Event bersama penggemar lain yang rata-rata lelaki.

Kaori yang mendengar keluhan tersebut langsung mengutarakan pendapatnya terkait kebersihan para penggemar melalui Twitter resminya. Dia juga meminta para penggemar untuk mulai menjaga kebersihan diri.

Uniknya, setelah tweet tersebut menjadi viral dan tersebar di seluruh kalangan penggemar Jepang bahkan dunia, terjadi sesuatu yang menarik. Salah satu pabrikan produk kecantikan dan kebersihan dari Jepang, Mandom, pun mulai membuat sebuah deodoran khusus untuk kasus in!

SKE48 bagi-bagi deodoran

Deodoran itu dibagikan dalam acara Handshake Event SKE48 untuk memperingati perilisan single terbaru mereka yang berjudul “Igai ni Mango,” di Nagoya International Exhibition Hall. Tenang saja, fans tak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan deodoran ini, karena SKE48 bagi-bagi deodoran gratis di sana!

Pengumuman tentang deodoran gratis itu disampaikan oleh pihak official dari SKE48 itu sendiri via Twitterkicauannya bisa kamu lihat di bawah ini:

Para penggemar yang datang ke acara tersebut, dapat mengambil deodoran ini secara gratis. Penulis sendiri jadi penasaran, apakah deodoran gratis ini akan ludes, atau justru hanya sedikit orang yang mengambil. Mengingat mungkin akan sedikit memalukan karena mereka mengambil deodoran gratis di depan umum, bukan menggunakannya sejak berangkat dari rumah.

Baca Juga

Meskipun sudah terlambat, namun aksi yang menjadi respon dari keluhan penggemar wanita dan cuitan Kaori di Twitter ini terbilang cukup menjanjikan untuk kedepannya. Semoga kedepannya aksi bagi-bagi deodoran ini terus berlanjut sampai ke seluruh Jepang, dan masalah bau badan para penggemar bisa diatasi.

Sekali lagi penulis mengingatkan kepada kamu kamu semua untuk selalu menjaga kebersihan diri, terutama saat akan berada di tempat umum, dan berinteraksi dengan orang lain.

Jadi, jangan lupa pakai deodoran kamu ya!

Sumber: Twitter | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleWah, Hellboy Bakal Hadir di Injustice 2!
Next articleDemian Diklaim Malaysia, Deddy Corbuzier: Kasih Saja ke Malaysia!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.