Penasaran Sama Penampilan Para Pemeran Game of Thrones Zaman Dulu? Masuk Aja Sini, Bikin Pangling!

Game of Thrones
Dance, baby, dance!

Mundur ke tahun 2011 silam, HBO meluncurkan serial baru ke hadapan pemirsa yang berjudul Game of Thrones. Saat itu, banyak orang yang mengira bahwa tontonan ini tak lebih dari sekadar jiplakan Lord of the Rings.

Akan tetapi, seturut berjalannya waktu, para pencibir itu mulai sadar bahwa serial ini punya ciri khasnya tersendiri sehingga membuatnya menjadi fenomena global seperti yang kita kenal sekarang.

Hingga musim tayangannya yang ke-7, acara ini telah berhasil melambungkan kepopuleran artis-artis yang saat itu boleh dibilang belum punya nama sama sekali, seperti Sophie Turner atau Maisie Williams. Dan bagi artis lainnya yang sudah lama berkecimpung dalam industri perfilman? Tentunya nama mereka semakin populer dan dikenal oleh khalayak yang lebih luas.

Nah, mendengar kalimat tersebut, pasti terlintas dalam pikiran kamu untuk tahu seperti apa sih penampilan aktor-aktris sebelum mereka menjadi pemeran dalam serial Game of Thrones? Tanpa bertele-tele, langsung saja ini dia penampilan before-after sepuluh aktor/aktris tersebut di antaranya.

1

Kit Harington/Jon Snow

Game of Thrones

Sang Raja di Utara, Jon Snow, tak diragukan lagi merupakan karakter paling dicintai dalam serial ini. Sumpah serapah membanjiri dunia maya ketika dirinya tewas akibat dikhianati oleh rekannya di Night’s Watch. Beruntung, ia dibangkitkan kembali oleh si penyihir cantik, yang pantang terlihat tua, Melisandre.


Kit mulanya bercita-cita menjadi seorang jurnalis, namun suratan takdir berkata lain ketika ia mengambil peran dalam sebuah adaptasi Teater Nasional berjudul War Horse. Inilah satu-satunya pengalaman bermain peran yang ia punya sebelum bergabung dalam keluarga Game of Thrones. Selain itu, kamu juga akan menemukan dirinya dalam film adaptasi video game, Silent Hill 2.

2

Pedro Pascal/Oberyn Martell

Game of Thrones

Pada musim ke-4, penggemar kedatangan karakter favorit baru. Seorang pendendam dengan perangai yang menyenangkan, Oberyn Martell. Cuma satu musim HBO mendapuk Pedro Pascal memerankan tokoh ini, biar begitu performanya berhasil memuaskan para pemirsa. Oberyn tewas dalam pertarungan yang disebut-sebut menjadi salah satu pertarungan terbaik bahkan hingga kini.

Pengen Tahu Seperti apa Spoiler Buat Episode Finale Nanti? Ini Dia!

Sebagai penggemar Game of Thrones kamu pasti penasaran apa yang akan dimunculkan di episode terakhir. Ini dia spoiler Game of Thrones season 7 Episode 7.
Baca Juga

Sebelum kepalanya hancur lebur oleh The Mountain di GoT, Pedro sebetulnya sudah berstatus aktor kawakan. Ia pernah muncul pada beberapa serial TV populer di Amerika sana seperti Law and Order, NYPD Blue, hingga Buffy the Vampire Slayer.

3

Peter Dinklage/Tyrion Lannister

Game of Thrones

Aktor yang masuk ke dalam jajaran karakter favorit yang tak diinginkan untuk tewas oleh para penggemar. Dari seorang anggota keluarga Lannister yang terbuang ia kini berstatus sebagai tangan kanan Daenerys Targaryen.

Sebelum merebut hati kita di GoT, Peter sudah melakukannya di berbagai film dan serial yang pernah ia bintangi. Debut akting profesionalnya dimulai pada tahun 1995 dalam sebuah komedi drama berjudul Living in Oblivion, di mana ia beradu peran bersama Steve Buscemi.