Ternyata Penyelamat Jepang dari Serangan Godzilla adalah… Hello Kitty!

Godzilla jadi imut banget di Hello Kitty X Godzilla!

Kita tahu pada trailer Godzilla: Kaiju Wakusei/Monster Planet yang merupakan fim animasi Godzilla terbaru, umat manusia terancam hingga pergi meninggalkan permukaan Bumi. Namun tidak usah khawatir, karena ada sosok penyelamat dunia yang siap menghadapi Godzilla, dan ia adalah.. Hello Kitty! Setidaknya itulah yang terjadi pada kolaborasi Hello Kitty X Godzilla.

Baca Juga

Dalam rangka menyambut film Godzilla yang terbaru yaitu Godzilla: Kaiju Wakusei / Monster Planet, Toho dan Sanrio akan merilis kolaborasi dari Godzilla dengan Hello Kitty pada lini produk Hello Kitty X Godzilla.

Toho sendiri merupakan pemegang franchise dari Godzilla, sedangkan Sanrio adalah pemegang lisensi dari Hello Kitty dan kawan-kawannya. Untuk menyatukan dua lini franchise yang bertolak belakang ini, sang monster Godzilla didesain ulang menjadi imut sekali, bahkan lengkap dengan pita merah di telinganya seperti Hello Kitty -jadi, Godzilla itu sebenarnya adalah betina?

Hello Kitty X Godzilla

My Melody X Godzilla

Pompompurin X Godzilla

 Little Twin Stars X Godzilla

Film Godzilla: Kaiju Wakusei/Monster Planet ini konon akan terdiri dari tiga bagian anime, dan menggunakan animasi berbasis gampar poligon. Namun pada lini produk Hello Kitty X Godzilla, ia akan tampil imut untuk bisa bermain bersama teman-teman dari Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Pompompurin, dan Little Twin Stars.

Hello Kitty adalah nama untuk sekelompok karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Anime Hello Kitty pertama kali disiarkan oleh TV Tokyo pada tahun 1991. Sejak saat itu, nama Hello Kitty pun mulai makin populer. Berbagai pernak pernik yang berhubungan dengan Hello Kitty laku diburu oleh penggemar.

Bahkan di Jepang ada sebuah taman bernama Sanrio Puroland, yaitu taman di dalam ruangan yang terletak di Kota Tama, Tokyo, dan didedikasikan untuk karakter Sanrio dan teman-temannya yang paling terkenal, Hello Kitty.


Rangkaian produk kolaborasi pertama akan tersedia di toko online resmi Godzilla, Godzilla Store. Nantinya produk-produk ini kemudian akan ditawarkan di toko-toko di Jepang. Detil lebih lanjut termasuk jajaran produk akan segera menyusul.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTahu Gak? Ternyata Ada Isu Diskriminasi di Balik Komik Wonder Woman!
Next articleInilah 6 Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di Kompetisi Internasional AyoDance!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.