Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 6: Kekuatan Nero yang Menakjubkan!

Vandaria saga red deimos episode 6

Vandaria Saga: Red Deimos episode 6 menampilkan kekuatan Nero yang sangat kuat, namun ada sesuatu yang aneh!

episode terbaru dari Vandaria Saga: Red Deimos telah dirilis pada Jum’at lalu! Di episode keenam ini, diperlihatkan kekuatan daru M-II yang sangat kuat!. Kamu bisa membaca episode keenam melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 6

Seperti biasa, jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos bahkan sejak episode pertama, kamu bisa mulai membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone kalian, ataupun melalui webstie Ciayo.com.

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5: Armor Baru Milik Nero!

Di episode kelima, Nero mendapatkan sesuatu yang baru untuk mengalahkan Velius, yaitu armor! Simak pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5 di sini
Baca Juga

Lalu seperti biasa juga, penulis akan memperingatkan bahwa pembahasan ini bisa saja mengandung spoiler. Jadi untuk kamu yang tidak suka dengan spoiler dan tidak ingin kenyamanan membaca komikmu terganggu, maka penulis sarankan untuk menutup artikel ini ya. Berbeda dengan kamu yang sudah membaca episode 6, artikel ini adalah tempat yang tepat.

Baiklah, mari kita mulai pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode keenam.

SPOILER ALERT!!!

1

Armor M-II yang Meningkatkan Kekuatan Nero

Vandaria saga red deimos episode 6

Kekuatan yang diberikan oleh Armor M-II tidak main-main. Nero benar-benar menjadi sosok yang berbeda saat mengenakan pakaian pelindung ini. Semua kehebatan yang dimiliki oleh Nero meningkat, mulai dari kekuatan, kecepatan, sampai reflek tubuh.

Tentu semua itu terjadi karena “percobaan” yang telah dilakukan Justina seminggu sebelumnya, dan pastinya kehebatan murni dari tubuh Nero. Jika melihat dari cepatnya tubuh Nero menerima kekuatan tersebut, maka bisa saja muncul misteri baru.

Apakah Nero bisa dengan mudah menyerap kekuatan tersebut hanya karena kebetulan, atau mungkin ada sesuatu yang spesial dari tubuh Nero? Hal ini sangat menarik untuk ditunggu kebenarannya.

2

Nero yang Perlahan Kehilangan Sifat Aslinya

Vandaria saga red deimos episode 6

Justina memerintahkan Nero untuk latihan langsung di lapangan. Dia akhirnya datang ke sebuah desa yang saat itu sedang dihancurkan oleh bandit-bandit Gorken. Menggunakan Armor M-II, tentunya dengan mudah Nero mengalahkan mereka, namun ada yang aneh.

Dia mulai merasa bahwa perlahan, dirinya mulai seperti Velius, sang Red Deimos. Dia mulai merasakan kebengisan dalam dirinya, bahkan jika dia tidak menyadarinya dengan cepat, bisa saja dia membunuh bandit-bandit tersebut.

Para Gorken dan penduduk desa bahkan menganggap bahwa Nero adalah Deimos. Nyx sendiri juga seakan menghasut Nero agar tidak terlalu “lembek,” mungkinkah akhirnya Nero akan menjadi seperti Velius Redfang?


Itulah pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 6. Bagi penulis sendiri, episode ini adalah episode terbaik sejauh ini. Armor yang keren, dipadukan dengan gambar yang memukau dan adegan pertarungan yang membuat matamu tak bisa berpaling.

Kita tunggu minggu depan ya, kira-kira akan seperti apa kelanjutan dari Nero yang semakin kuat.


SHARE
Previous articleBright: Saat Dunia Fiksi Fantasi dan Kriminal Realistis Berbaur Jadi Satu
Next articleDynasty Warriors 9: Mengenal Visualisasi Karakter dan Konsep Secret Weapon
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.