Lihat Seramnya The Giggling Guardian dalam Gameplay The Evil Within 2 Ini! (Video)

giggling guardian

The Evil Within 2 akan kembali menyajikan monster yang tak kalah seram daripada di game pertamanya. Inilah dia: The Giggling Guardian!

The Evil Within menjadi sebuah serial horor yang mampu menyajikan monster-monster aneh nan menyeramkan. Mulai dari The Keeper hingga Laura, semuanya memiliki visual yang mengerikan dan sulit digambarkan dengan kata-kata. Nah, menuju sekuelnya, yaitu The Evil Within 2, Bethesda selaku developer dari game tersebut kembali memperkenalkan kita pada monster baru yang nantinya akan muncul: The Giggling Guardian!

Baca Juga

The Giggling Guardian (atau The Guardian) adalah sebuah monster raksasa yang terdiri dari berbagai bagian tubuh manusia. Selain itu, sesuai namanya Giggling yang berarti “Tertawa Cekikikan”, monster ini akan mengejarmu sambil tertawa menyeramkan—yang tentunya bakalan menambahkan keteganganmu ketika memainkan The Evil Within 2. Kamu bisa menyaksikan seramnya monster ini melalui video gameplay yang baru saja dirilis di bawah ini:

Dalam The Evil Within 2, kamu akan kembali memainkan karakter protagonis dari game pertama, Sebastian Castellanos. Pada game sekuel ini, diceritakan bahwa Sebastian sedang mencari anak perempuannya yang diculik oleh organisasi bernama Mobius. The Giggling Guardian adalah satu dari banyaknya monster yang akan kalian hadapi ketika memainkan game ini.


Shinji Mikami yang menciptakan game pertamanya, tidak akan menjadi pengarah atau sutradara untuk The Evil Within 2. Sebagai gantinya, dia hanya akan berperan sebagai produser untuk game ini. Rumor mengatakan bahwa Mikami akan kembali bekerja sama dengan Capcom untuk mengerjakan Resident Evil 8. Hal ini dijawab sendiri oleh Mikami dalam sebuah interview di event Gamescom sebagai sebuah kemungkinan. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

The Evil Within 2 akan rilis pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagaimana menurutmu mengenai The Giggling Guardian ini? Apakah sudah cukup menyeramkan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleDo As Infinity Tampil Gemparkan Ancol Lewat Lagu-Lagu Penuh Nostalgia!
Next articleReview Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 – Lucu Pada10 Menit Terkahir!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.