Inilah Daftar Jurus Ayah-Anak Terkuat di Dunia Animanga

Jurus ayah-anak dari dunia animanga ini terbukti cukup kuat untuk menyingkirkan musuh perkasa.

Banyak jurus kuat di dunia animanga. Berbagai jurus kuat digunakan untuk mengalahkan lawan, dengan daya hancur yang beraneka ragam. Salah satu cara untuk membuat jurus menjadi kuat adalah dengan melakukan jurus kombinasi, dan salah satu jurus kombinasi yang unik adalah jurus ayah-anak.

Baca Juga

Beberapa contoh jurus ayah-anak adalah father-son Kamehameha dan parent and child Rasengan. Tapi manakah yang paling kuat?

Berikut adalah jurus ayah-anak terkuat di dunia animanga.

Father-Son Kamehameha

Gohan menggunakan serangan ini dalam pertarungan terakhir melawan Super Perfect Cell, yang menyerang dengan Solar Kamehameha. Meskipun Gohan berhasil mengungguli Super Perfect Cell dalam adu serangan beam, Cell hampir mengalahkan Gohan karena lengannya patah saat melindungi Vegeta dari serangan Super Perfect Cell.

Namun, saat Super Perfect Cell bersiap untuk menghabisi Gohan, Vegeta menyerang Super Perfect Cell dengan Galick Blazer, yang mengganggu konsentrasi dari Cell. Melihat kesempatan ini, Gohan didorong oleh arwah Goku, melepaskan seluruh kekuatannya yang disalurkan kepadanya oleh semangat Goku ke dalam Father-Son Kamehameha. Serangan ini mengungguli Solar Kamehameha dari Super Perfect Cell dan menghancurkan tubuhnya untuk selama-lamanya.

Parent and Child Rasengan – Naruto dan Boruto

Salah satu jurus unik yang muncul di dunia Naruto adalah jurus parent and child Rasengan. Namun kali ini adalah versi yang dilakukan oleh Naruto dan Boruto.

Jurus ini muncul di Boruto: Naruto the Movie. Boruto memulai dengan menghasilkan Rasengan kecil. Naruto kemudian menggenggam tangan Boruto, menambahkan cakra miliknya ke Rasengan. Hal ini membuat Rasengan milik Boruto membentuk bola raksasa. Boruto menggunakan teknik ini untuk membunuh Momoshiki Ōtsutsuki, bahkan mengalahkan Rinnegan-enhanced Rasengan dan Tailed Beast Ball milik Ōtsutsuki, juga sekalian menghancurkan God Tree.

Nantikan saja jurus ini digunakan lagi nanti di Boruto: Naruto Next Generations, yang baru akan memulai kisah Momoshiki nanti.


Father-Son Galick Gun

Father-Son Galick Gun adalah serangan yang digunakan oleh Future Trunks and Vegeta. Serangan kombinasi ini dilakukan saat ayah-anak ini melakukan Galick Gun secara bersama. Galick Gun pertama dilakukan Future Trunks saat ia berwujud Super Saiyan, sedangkan serangan Galick Gun lanjutan dilakukan oleh Vegeta dalam wujud Super Saiyan Blue. Serangan kombinasi ini mengungguli jurus Holy Wrath dari Fused Zamasu.

Parent and Child Rasengan – Naruto dan Minato

Rasengan ini dilakukan oleh Naruto dan Minato, saat keduanya dalam wujud tailed Beast Mode, dan Naruto juga dalam Sage Mode, bersama membuat Rasengan seukuran avatar chakra mereka. Lalu Rasengan ini dihantamkan pada Obito Uchiha pada wujud jinchūriki ten-tailed.

Hiroshi Nohara  dan Shinnosuke Nohara

“Ayah!”

“Shinnosuke!”

Ya… karena jurus apalagi yang lebih kuat dibandingkan kekuatan cinta antara ayah dan anak?


Itulah contoh jurus kombinasi ayah-anak di dunia anime. Tahu yang belum disebutkan di sini? Sampaikan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKolaborasi HWBOT dan JagatReview Persembahkan AOCT 2017
Next articleBEKRAF Developer Day 2017 Surabaya, Siap Hadirkan Talenta Baru Industri Kreatif Digital Indonesia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.