Sambut Live-Action, Aksesoris Fullmetal Alchemist Bergaya Imut ala Helo Kitty akan Dirilis!

fullmetal alchemist x hello kitty

Sambut film live-action Fullmetal Alchemist, Sanrio memproduksi merchandise yang imut-imut.

Tidak hanya Godzilla yang dibikin imut ala Hello Kitty, Sanrio pun juga akan membuat merchandise imut-imut berdasarkan karakter Fullmetal Alchemist. Hal ini dalam rangka menyambut film live-action Fullmetal Alchemist.

Baca Juga

fullmetal alchemist hello kitty

Dalam kesempatan lain kita membahas merchandise imut dalam Godzilla X Hello Kitty. Dan kali ini film Fullmetal Alchemist pun juga mendapat desain merchandise yang imut. Lini produk ini merupakan tie-ins dari penayangan film live-action yang akan tayang pada bulan Desember ini.

film live-action fullmetal alchemist hello kitty

Setidaknya kini kita bisa melihat beberapa desain dari karakter Edward dan Alphonse yang imut dan keren, beberapa di antaranya berupa gantungan kunci, botol air, tas jinjing, plushies, pulpen, mug, kotak pensil, dan banyak lagi.

film live-action fullmetal alchemist hello kitty

Produk-produk ini ditampilkan pada The Sanrio Expo, yang menampilkan barang baru Sanrio. Pada event ini Sanrio juga mengungkapkan desain untuk kolaborasi dengan Fullmetal Alchemist. Aktor Shinji Uchiyama, yang bermain sebagai Gluttony dalam film live-action yang akan datang, juga turut hadir di acara tersebut.

Kolaborasi ini menggunakan lima variasi desain. Variasi desainnya bergaya Sanrio dengan desain super-deformed dan karakter berbentuk pea-sized runtlovable stew, lovable apple pie dan incompetent on rainy days. Bentuk desain fate line memperlihatkan keterikatan antar karakter sementara desain vintage card terinspirasi dari bentuk kartu dan label zaman kuno dan karakter ala picture book.

Produk tersebut secara resmi akan mulai dijual di pengecer seperti Kiddy Land dan Tokyu Hands pada bulan Desember, namun setidaknya di Kota Tokyo dan Osaka bisa melihat produk ini pada sebuah event Fullmetal Alchemist Exhibition yang berlangsung dari bulan September sampai November. Ichiban Plaza Tokyo Character Street di dalam Stasiun Tokyo juga akan menawarkan barang-barang di toko terbatas pada bulan November. 

Film Fullmetal Alchemist ini ceritanya akan usai dalam satu film lengkap. Edward Elric berusia sampai 20 tahun dimana ia berusia 15 tahun di manga. Alphonse akan tampil dalam animasi full CG.

Mangaka Hiromu Arakawa yang membuat Fullmetal Alchemist sedang menggambar “komik edisi khusus” sehingga orang-orang yang menghadiri pemutaran teater di Jepang akan bisa mendapatkannya.

sumber: Comic Natalie


SHARE
Previous articleRiver City Rival Showdown Rilis Secara Global Bulan November Mendatang
Next articleLiputan Comic Frontier 9, Pasar Komik TERPANAS Tahun Ini!

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.