5 Game yang Kita Nantikan Kemunculannya di Tokyo Game Show 2017!

final fantasy vii remake tokyo game show 2017

Mulai dari Final Fantasy VII Remake, Resident Evil 2 Remake, hingga Kingdom Hearts 3. Inilah 5 game yang kita nantikan kemunculannya di Tokyo Game Show 2017!

Tokyo Game Show 2017 akan diadakan pada tanggal 21-24 September mendatang di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Tentunya, akan ada banyak game yang ditampilkan di sana dong! Nah, dari sekian banyaknya game tersebut, ada 5  game yang sangat kita nantikan kemunculannya di Tokyo Game Show 2017. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 game yang kita nantikan kemunculannya di event game terbesar di Asia tersebut:

Baca Juga
1

Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII adalah salah satu game yang paling ikonik sepanjang sejarah. Banyak fans yang dengan gegap gempita menyambut game remake ini. Final Fantasy VII Remake sendiri pertama kali diumumkan pada E3 2015 dan Square Enix sendiri mulai menampilkan banyak sekali update dari game ini—yang terakhir adalah perilisannya yang mungkin akan terjadi tahun 2018 ke atas.

Nah, sayangnya, kira-kira semenjak Maret lalu, kita sama sekali tidak mendapatkan kabar baru dari Final Fantasy VII Remake. Jika Square Enix ingin memberikan update, tentunya pelaksanaan Tokyo Game Show 2017 ini adalah saat yang tepat. Yah, semoga saja aka nada update baru untuk Final Fantasy VII Remake di Tokyo Game Show 2017 nanti.

2

Resident Evil 2 Remake

Jika ada satu seri judul game Resident Evil klasik yang membutuhkan versi remake, maka Resident Evil 2 adalah judul yang pantas mendapatkannya. Semenjak pertama kali diumumkan bahwa Resident Evil 2 akan mendapatkan remake untuk konsol next gen, fans selalu bertanya-tanya: akan seperti apakah game ini nantinya?

Tentunya, bagi kamu yang fans berat seri Resident Evil, menantikan kabar baik dari Capcom mengenai game ini di Tokyo Game Show nanti.

3

Devil May Cry 5

Devil May Cry menjadi salah satu seri yang memiliki banyak sekali penggemar. Game yang seharusnya menjadi Resident Evil 4 ini (yang tidak jadi karena tidak cocok untuk Resident Evil) sejauh ini sudah memiliki 5 judul yang berbeda—termasuk versi reboot yang berjudul DmC: Devil May Cry.

Meski versi reboot mendapatkan banyak respon positif, tetapi banyak fans berat yang masih menantikan kelanjutan dari Devil May Cry original, yaitu Devil May Cry 5. Nah, mari kita berdoa supaya Devil May Cry 5 hadir di Tokyo Game Show 2017.

4

Kingdom Hearts 3

Siapa yang tak kenal dengan serial Kingdom Hearts? Proyek game kolaborasi antara Square Enix dan Disney ini menjadi salah satu game paling populer hingga saat ini dan telah muncul dalam berbagai jenis platform dengan berbagai judul—dan Kingdom Hearts 3 menjadi judul terbaru yang akan rilis nanti.

Kita mendengar kabar tentang Kingdom Hearts 3 terakhir kali pada bulan Juli lalu, saat Square Enix memamerkan dunia Toys Story ke dalam Kingdom Hearts 3. Semenjak itu, banyak fans yang menantikan kabar terbaru dari Kingdom Hearts 3. Yah, semoga ada kabar baru tentang game ini Tokyo Game Show 2017 nanti.

5

Death Stranding

Semenjak “drama” antara Hideo Kojima dan Konami di mana Kojima memutuskan berpisah dari Konami, Death Stranding menjadi salah satu game yang paling banyak disorot. Game ini sendiri, meskipun telah banyak mengeluarkan video teaser, menciptakan banyak sekali pertanyaan, misteri, dan juga hype. Tentunya, kita menantikan kabar baru dari Death Stranding di event ini.


Itulah tadi 5 game yang paling kita nantikan kemunculannya di Tokyo Game Show 2017. Apakah ada game yang kamu nantikan di dalam daftar ini? Ataukah ada game lain yang kamu nantikan kemunculannya di TGS 2017? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous article6 Adegan Kematian Palsu di One Piece: Bukti Sulitnya Tokoh One Piece Mati
Next articleYuk Nostalgia, Inilah Tujuh Karakter Terbaik di Bloody Roar!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.