Yuk Nostalgia, Inilah Tujuh Karakter Terbaik di Bloody Roar!

Bloody Roar adalah game fighting dengan kumpulan karakter keren. Ini dia tujuh karakter terbaik di Bloody Roar versi Duniaku.net.

Baca Juga

Di dunia game, genre fighting menjadi salah satu genre yang paling digandrungi oleh gamer. Meski gameplay yang diterapkan cenderung monoton, namun keasyikannya untuk bermain dengan teman secara langsung (tanpa harus online) membuat game fighting memiliki fans tersendiri.

Selama perkembangannya, terdapat beberapa game fighting yang cukup ikonik seperti Tekken, Mortal Kombat, dan Street Fighter. Tapi ada satu lagi game fighting yang berjaya di masanya karena dianggap cukup revolusioner yaitu Bloody Roar. Bahkan kabarnya game fighting ini akan dibangkitkan kembali

Hal ini tentu sangat wajar karena di masanya, game fighting yang satu ini benar-benar berjaya karena keunikannya yang membuat para petarung di dalamnya menjadi seekor hewan. Selain itu, combo yang ada di Bloody Roar juga terhitung sangat cepat. Jujur saja, penulis merupakan salah satu gamer yang saat itu sangat kecanduan dengan Bloody Roar.

Nah, langsung saja Duniaku.net akan membahas tujuh karakter terbaik di Bloody Roar:

1

Shenlong


Shenlong adalah tiruan dari karakter Long. Singkatnya, Shenlong seperti karakter Fake Crash yang ada di game Crash Bandicoot, clone jahat dari seorang protagonis. Uniknya sih, begitu menyadari siapa dirinya, Shenlong menjelma menjadi sosok unik yang berbeda dengan Long. Tidak lagi antagonis, dan bahkan memiliki sisi baik.

Shenlong memiliki perubahan harimau dengan kekuatan yang luar biasa. Karena kekuatan dan icombo yang sangat kuat, Shenlong dijadikan boss alternatif di game Bloody Roar 2 PS1.

2

Long

Long merupakan tokoh utama di game Bloody Roar dan perubahan Long adalah Harimau sama seperti Shenlong. Kekuatan dan gerakan Long tidak banyak berbeda dari Shen Long.

Long dianggap salah satu karakter terkuat karena combo-nya yang sangat mematikan. Di Bloody Roar 2, Long punya salah satu jurus andalan yang mudah digunakan yakni pukulan seribu. Kamu bisa mengaktifkan jurus ini dengan tombol kotak, kotak, kotak, bawah, bawah hahaha.

3

Gado

Gado merupakan salah satu karakter yang memiliki desain paling sangar di Bloody Roar. Perubahannya adalah singa. Gado sendiri memiliki kekuatan yang luar biasa meski karakter yang satu ini tidak memiliki kecepatan yang mumpuni.

Walau tampangnya terlihat seram dan jahat, diceritakan bahwa Gado merupakan anggota PBB yang bekerja untuk perdamaian manusia dan para Zoantropes (manusia yang berubah jadi hewan).

4

Xion

Xion The Unborn pertama kali diperkenalkan di game Bloody Roar 3 yang rilis untuk platform PlayStation 2. Penulis sendiri hingga saat ini masih belum tahu perubahan Unborn dari Xion itu hewan apa. Bila melihat kemiripan, perubahan Xion ini terlihat seperti belalang sembah. Tapi ada beberapa ciri hewan lain juga di wujudnya.

Xion merupakan karakter antagonis di Bloody Roar 3 dan memiliki jurus yang didominasi oleh kakinya sama seperti Hwoarang di Tekken. Yang jelas, bila kalian mengerti cara menggunakan kombo Xion, dijamin lawan akan kalah dengan sangat cepat.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu lihat di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article5 Game yang Kita Nantikan Kemunculannya di Tokyo Game Show 2017!
Next articleGuardians Of The Galaxy Vol.3 Baru Akan Rilis Tahun 2020?

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!