Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film IT

Bioskop Tanah Air baru saja kedatangan film horor thriller baru Hollywood berjudul IT. Film garapan sutradara Andy Muschietti tersebut, semakin meramaikan film-film di bulan September yang didominasi oleh film horor.

Nah bagi kamu yang masih ragu datang ke bioskop untuk menyaksikan film tentang teror badut ini, Duniaku.net akan memberikan lima alasan mengapa kamu harus menonton film IT.

1

Teror Badut yang Lebih Mengerikan

film it

Seperti yang kalian tahu, IT (2017) merupakan film remake yang tayang pada tahun 1990 dan disutradarai oleh Tommy Lee Wallace. Dua film ini memang menampilkan citra badut super seram bernama Pennywise yang meneror anak-anak. Namun, yang sedikit membedakan adalah penampilan Pennywise yang jauh lebih mengerikan ketimbang film terdahulunya.

Pennywise versi Tim Curry yang hadir pada tahun 1990 mungkin masih terlihat seperti badut kebanyakan. Bandingkan dengan  Pennywise versi Bill Skarsgard yang punya tampang mengerikan bak monster ganas.

Alhasil, teror yang diberikan oleh IT (2017) terasa lebih mengerikan dan mencekam. Bahkan saking menyeramkannya, anak-anak yang terlibat dalam film ini sampai dibuat takut oleh Bill Skarsgard meskipun ia sudah tidak mengenakan kostum Pennywise.

2

Lucu dan Menghibur

Meski sepanjang film penonton dibuat ketakutan oleh teror badut Pennywise, namun di balik itu, film IT menyajikan hal-hal menghibur yang bisa membuatmu tertawa. Selain hubungan asmara Bill Denbrough dan Beverly Marsh yang cukup unik, penampilan Finn Wolfhard sebagai Richie Tozier juga mampu memberikan warna ceria di tengah nuansa kelam.

Bintang serial Stranger Things tersebut berhasil mencuri perhatian penonton lewat karakter rusuh dan dialog kocak yang akan membuat penonton tertawa.

3

Akting Prima dari Para Pemainnya

Meski banyak menampilkan aktor-aktor muda yang awalnya cukup diragukan, ya memang sih film ini diisi oleh banyak anak-anak, namun mereka mampu membuktikannya dengan akting yang berkualitas. Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff berhasil menghidupkan karakter anak-anak yang tergabung dalam geng pecundang.

Belum lagi Bill Skarsgård yang tampil brilian sebagai badut Pennywise. Senyum bengisnya di balik riasan tebal, sukses memberikan mimpi buruk bagi anak-anak.

4

Karya Stephen King

Film IT merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King yang dirilis tahun 1986. Hingga saat ini, novel IT masih menjadi salah satu novel terbaik karangan Stephen King. Tak heran, ketika diangkat menjadi film layar lebar, banyak orang yang ingin menyaksikan bagaimana visualisasi dari teror badut ini.

Nah bagi kamu yang belum sempat menyaksikan film IT (1990), IT (2017) adalah saat yang tepat untuk menikmati karya Stephen King dalam bentuk visual. Terlebih Andy Muschietti menampilkan banyak hal baru yang tidak di perlihatkan pada film sebelumnya.

5

Mendapat Banyak Ulasan Positif

Satu hal penting mengapa kamu harus menonton film IT adalah karena banyaknya ulasan positif terhadap film arahan sutradara Andy Muschietti ini. Bahkan situs Rotten Tomatoes memberikan nilai 86% dari 221 ulasan terhadap film IT.

Rekomendasi 5 Film Bulan September 2017 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Bulan baru, film baru! Nah kira-kira film bulan September mana yang harus masuk daftar tontonmu? Cek deretan film rekomendasi Duniaku.net berikut ini!
Baca Juga

Sekarang tentu kamu sudah tak ragu lagi untuk menonton film IT di bioskop kan? Ya kecuali kalau kamu orangnya penakut.


SHARE
Previous articleKamu Harus Bisa Kamehameha untuk Bisa Main Dragon Ball Xenoverse 2 Switch!
Next articleSedih, Ternyata Ano Hana Diambil dari Kisah Nyata Pembuat Ceritanya
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca