SHFiguarts Boruto Diperlihatkan! Boruto Menjadi Lebih Tinggi dalam Bentuk Mainan ini!

SHF Boruto

Akhirnya Boruto Uzumaki hadir juga dalam bentuk mainan SHFiguarts. Tapi kok SHF Boruto ini badannya jadi lebih tinggi ya?

Tamashii Nations 10th Anniversary World Tour akhirnya sampai ke Eropa, dan kota yang membukanya adalah di Paris, Perancis. Acara yang digelar pada tanggal 15 sampai 17 September 2017 itu memperlihatkan satu figure yang menarik.

Dari lini SHFiguarts atau SHF dari serial Naruto, diperlihatkan satu karakter yang akan dibuat setelah Jiraiya. Tak lain dan tak bukan adalah Uzumaki Boruto! Bagi kamu yang belum tahu, SHF adalah lini mainan Bandai yang memiliki artikulasi dan detail yang sangat baik.

SHF Boruto

SHF Uzumaki Boruto ini diperlihatkan ada diantara SHF Naruto lainnya yang sudah rilis, dan Jiraiya yang akan rilis lebih dahulu yaitu pada bulan Januari 2018. Untuk SHF Jiraiya, kamu bisa membaca tentangnya di artikel ini.

Oke, kembali ke SHF Boruto Uzumaki. Belum ada detail yang jelas terkait SHF ini, yang ada hanya harga dan bulan rilisnya ke pasaran. Ada satu hal yang sangat menarik, yaitu proporsinya.

Jika dilihat, meski hanya sedang memegang dua buah kunai, entah karena sudut pengambilan gambar atau apa, tetapi SHF Boruto jauh lebih menarik dibandingkan SHF Ayahnya Boruto, atau Naruto Uzumaki di belakangnya.

Setelah Semua Perjuangannya, Naruto Hanya Disebut Sebagai Ayahnya Boruto. Navers Internasional Berang!

Naruto hanya disebut ayahnya boruto? Loh memangnya kenapa? Memang ayahnya kan? Eits tunggu sebentar, baca terlebih dahulu isi artikelnya.
Baca Juga

Banyak penggemar serial Naruto pun sependapat dengan ini. Sepertinya karena SHF Naruto sudah rilis terlebih dahulu, bahkan seri pertama dari lininya. Karena itu tidak aneh jika SHF Boruto sudah mendapatkan penyempurnaan proporsi dan detail.

Namun, tidak serta merta membuat SHF ini menjadi yang paling sempurna. Di foto terlihat bahwa SHF Boruto ini skalanya kurang jelas. Dia bahkan terlihat hampir sama tingginya dengan SHF Naruto.

SHF Boruto

Hal ini menimbulkan spekulasi, bahwa nantinya akan ada SHF Boruto remaja yang sudah menguasai Jougan, dan sedang melawan Kawaki. Karena hanya memiliki perbedaan ikat kepala yang tergores, luka dan tato di mata dan lengan kanan, jubah serta tentunya mata Jougan, maka kemungkinan SHF itu akan menjadi P-Bandai atau SHF limited yang dijual terbatas.

SHF Boruto

SHF Boruto Uzumaki akan rilis pada bulan Maret 2018, dengan mahar sebesar 5400 Yen, atau sekitar 600 ribu rupiah di luar pajak. Apakah kamu sudah menyiapkan isi dompet dan ruang kosong di rak mainanmu untuk SHF Boruto ini? Tulis pendapatmu tentang mainan ini di kolom komentar ya.


SHARE
Previous articlePerbandingan PES 2018 dengan FIFA 18, Bagusan Mana?
Next articleInilah Monster-Monster Ultraman Terlucu, Mulai dari yang Buncit Sampai yang Tonggos!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.