Membuktikan Pantas Disebut Terkuat, Berikut 7 Jutsu Unik dan Hebat dari Para Kage (Bagian 1)

Melawan seorang Kage ibarat menggali kubur sendiri. Para Kage dikenal dengan kehebatan dan kemampuannya, karenanya mereka dilantik menjadi pemimpin dari wilayah mereka. Berikut 7 jutsu unik dan hebat dari para Kage.

Baca Juga

Jurus mokuton Hashirama Senju adalah salah satu jutsu unik yang dimiliki para Kage. Ternyata hampir setiap Kage mempunyai jutsu unik dan hebat yang membuat mereka layak disebut sebagai ninja nomor satu di wilayah mereka. Bagian pertama ini akan membahas 7 jutsu unik dan hebat dari para Kage pendahulu.

1

Joki Boi

6 Ninja Terjelek di Seri Naruto: Para Tokoh yang Tidak Akan Memenangkan Kontes Ketampanan

Keren-jelek memang relatif. Tapi dengan gaya jelek atau kondisi tubuh mengerikan, rasanya kumpulan ini pantas disebut enam ninja terjelek di Naruto.
Baca Juga

Nama lain: Steaming Danger Tyranny

Pengguna: Gengetsu Hozuki

Jutsu Joki Boi merupakan jutsu yang unik. Gengetsu menciptakan tiruan, yang menyerupai versi gemuk dirinya, terbuat dari minyak dan air di tubuhnya. Air di tiruannya dikelilingi oleh lapisan minyak tipis. Struktur ini memungkinkan suhu boneka tiruan tersebut dapat dengan mudah diubah dari dingin menjadi panas dan sebaliknya.

Saat suhu dinaikkan, lapisan luar minyak memanas dan menguapkan air yang ada di dalamnya. Saat tekanan internal terbentuk, boneka tersebut mengembang besar bahkan sampai meledak dengan keras dan uap air dilepaskan. Uap ini kemudian mendingin dan akibatnya berubah menjadi hujan es yang mendinginkan boneka tersebut dan menyebabkannya menyusut ke ukuran semula dan memulai keseluruhan proses lagi.

Teknik unik ini digunakan Gengetsu dalam beberapa kesempatan. Jutsu ini bahkan dikombinasikan dengan kapak cair yang ada di tangan boneka untuk menimbulkan luka yang lebih hebat bagi lawannya. Namun, dengan menggunakan teknik yang kuat ini, akan membuat Mizukage mengalami keadaan yang sangat lemah dan rentan.

2

Mujin Meisai

Nama lain: Dustless Bewildering Cover

Pengguna: Mu

Mu dijuluki sebagai shinobi terhebat di desanya yang membuatnya menjadi salah satu Tsuchikage terhebat. Teknik Mujin Meisai mengombinasikan teknik tanah dan air untuk membuat ilusi. Uap air yang ada di sekitar dirinya dimanipulasi untuk membengkokkan cahaya di sekitar tubuh Mu.

Dengan jutsu ini, Mu dapat menghapus kehadiran dirinya dan menyebabkan dirinya tidak memiliki bentuk fisik maupun chakra yang dapat dideteksi oleh lawannya. Jutsu ini merupakan jutsu supportive yang dapat digunakan untuk mengelabui lawan. Oleh karena penguasaannya terhadap jutsu ini, Mu dijuluki sebagai non-person.

3

Bunretsu no Jutsu

Nama lain: Fission Technique

Pengguna: Mu

Selain jutsu yang dapat menghilangkan dirinya menjadi benar-benar hilang, Mu juga mempunyai teknik lain yang teramat hebat dan unik. Bunretsu no Jutsu adalah ninjutsu yang sangat hebat yang memungkinkan Mu untuk benar-benar membagi tubuhnya menjadi dua secara identik namun sepenuhnya independen.

Baca Juga

Tidak seperti teknik kage bunshin yang hanya tampak serupa. Teknik ini memungkinkan dua tubuh benar-benar mempunyai kemampuan dan kekuatan sendiri. Meskipun satu tubuh dapat dilumpuhkan, tetapi tubuh yang lain sekali tidak terpengaruh dan karena keduanya adalah tubuh asli, duplikatnya tidak dapat dihilangkan seperti bayangan biasanya. Pada waktu memisahkan dirinya, kekuatan Mu juga terbagi menjadi dua dan karena itu ia tidak dapat menggunakan teknik yang lebih kompleks seperti kekkai tota pengendalian debunya.


Lanjutan pembahasan jutsu para Kage ini bisa kamu baca di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleGameSir Sukses Goyang World Of Gaming Djogja
Next article5 Film Santai untuk Meredakan Stres (Bagian I). Adakah Favoritmu?