GameSir Sukses Goyang World Of Gaming Djogja

Mulai dari adu Tekken, PES, sampai coaching clinic bagaimana cara setting GameSir untuk bisa main Mobile Legend menjadi agenda tersendiri pada akhir pekan kemarin di Kota Pelajar.

GameSir

Baca Juga

World of Gaming Djogja Battle Royale berhasil menyedot perhatian para gamer Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkumpul dan menikmati beragam acara yang di suguhkan mulai dari turnamen game, bazaar, exhibition, dan lain-lain. 

GameSir selaku brand gamepad terkemuka saat ini tentu saja turut andil di acara World of Gaming Yogyakarta yang akan diselenggarakan dari tanggal 16 sampai dengan 17 September 2017 kemarin.

Baca Juga

Berbekal booth yang menyediakan berbagai aktivitas seru mulai dari experience zone, diskon menarik, double giveaway, bahkan mini turnamen Tekken 7 yang akan dilangsungkan kemarin, brand dari Tiongkok ini sukses menjadi salah satu primadona di World Of Gaming Djogja kemarin.

GameSir

“Melihat tingginya antusiasme dari para gamers Yogyakarta akan produk kami, di hari kedua ini tentunya kami akan mengadakan aktivitas yang lebih seru lagi yakni mini turnamen Tekken 7. Tidak hanya GameSir, mini turnamen ini juga akan didukung langsung oleh Mionix dan juga MSI. Hadiah utama, tentunya sebuah gamepad multiplatform dari GameSir”, ungkap Fajar Arifin selaku GameSir Indonesia Business Departement dalam keterangannya.

Di hari pertama, booth GameSir cukup dipadati oleh para gamer yang penasaran seperti apa performa dari produk gamepad terbaru ini. Bahkan, tidak sedikit gamer yang enggan beranjak dari booth untuk mencoba dan bermain game kesukaannya dengan menggunakan gamepad.

GameSir

Tidak sampai di situ, pada sore hari dua orang guest star yakni Nona Berlian dan Sarah ‘Viloid’ Olivia pun turut datang dan mengunjungi booth GameSir. Di booth mereka mencoba bermain game dengan menggunakan gamepad dari GameSir. Keduanya pun mengakui jika bermain game mobile memang lebih seru dengan menggunakan gamepad tanpa menafikkan memainkan langsung dari smartphone.

Google Kembali Masuk Ruang Keluarga Dengan AndroidTV, Lengkap Dengan Gamepad Untuk Menjadi Konsol Mikro

Google sepertinya ingin lebih dekat dengan kita. Setelah smartphone kita dikuasai oleh Android, kini mereka ingin eksistensinya di ruang keluarga makin diakui dengan platform baru AndroidTV.
Baca Juga

GameSir sendiri merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. Merk dagang ini berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

GameSir

GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamer yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

Kalau kamu pake gamepad merek apa?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article3 Petarung Universe 7 yang Tersingkir Punya Kesamaan Konyol
Next articleMembuktikan Pantas Disebut Terkuat, Berikut 7 Jutsu Unik dan Hebat dari Para Kage (Bagian 1)
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.