10 Karakter Terganteng di Bungou Stray Dogs, Siapa Saja Mereka?

karakter terganteng bungou stray dogs

Anime yang satu ini memiliki konsep misteri, supernatural, action, dan juga komedi. Siapa saja sih 10 karakter terganteng Bungou Stray Dogs?

Bungou Stray Dogs sudah tayang dua season dan sangat disukai oleh para penggemarnya karena memiliki alur cerita yang sangat menarik. Bahkan, para penggemarnya, terutama para perempuan, masih setia menunggu dirilisnya season ketiga anime ini dan menunggu penampilan para karakter terganteng Bungou Stray Dogs.

Baca Juga

Inti cerita dari anime ini adalah peperangan antara tim detektif yang membela kebenaran dengan beragam kelompok mafia. Anime ini menjadi favorit karena perkembangan karakter di dalamnya diceritakan dengan mendetail.

Di antara banyaknya karakter anime ini, yuk kita intip 10 karakter terganteng Bungou Stray Dogs!

10

Miyazawa Kenji

karakter terganteng bungou stray dogs

Kenji yang biasa dipanggil Ken-Chan merupakan anggota Armed Detective Company. Ia berasal dari suatu desa kecil bernama Ihatov dan berhasil masuk ke organisasi ini ketika Yukichi Fukuzawa, sang pemimpin organisasi ini merekrutnya.

Penampilannya sangat menggambarkan kesederhanaan dengan fashion style seperti orang yang tinggal di desa. Karena umurnya masih sangat muda, yaitu 14 tahun, membuat mukanya terlihat sangat imut dan berhasil menduduki peringkat 10 karakter terganteng Bungou Stray Dogs.

9

Francis Scott Key Firzgerald

karakter terganteng bungou stray dogs

Pria yang biasa dipanggil Fitzgerald ini memiliki rambut pirang dan mata berwarna biru karena ia berasal dari Amerika. Ia juga selalu berpenampilan elegan dengan memakai jas berwarna putih dan dasi.

Fitzgerald yang berumur 32 tahun ini merupakan ketua dari organisasi The Guild yang merupakan salah satu organisasi beranggotakan orang-orang dengan kekuatan supernatural terhebat di dunia.

8

Ougai Mori

karakter terganteng bungou stray dogs

Ougai Mori merupakan ketua dari organisasi Port Mafia, salah satu organisasi mafia beranggotakan orang-orang supernatural yang berbasis di Jepang. Mori selalu menggunakan sarung tangan putih, jas hitam panjang, serta syal berwarna merah.

Meskipun mukanya selalu terlihat lelah di anime ini, Mori tetap layak menduduki peringkat ke-8 karakter terganteng Bungou Stray Dogs karena sosoknya yang keren itu.

7

Edgar Allan Poe

karakter terganteng bungou stray dogs

Edgar Allan Poe merupakan sesosok pria yang tinggi dan memiliki rambut hitam yang sering kali menutupi matanya, membuat penampilannya menjadi lebih keren dan misterius daripada karakter lainnya.

Ia juga sering memakai pakaian yang dihiasi pita berwarna putih yang dilapisi dengan vest hitam dan jas berwarna putih. Selain itu, ia melapisi pakaiannya lagi dengan jaket hitam panjang. Penampilannya yang cool ini sukses membuatnya duduk di peringkat ke-7.

6

Atsushi Nakajima

karakter terganteng bungou stray dogs

Atsushi merupakan tokoh utama dari anime Bungou Stray Dogs ini. Ia memiliki rambut berwarna abu-abu terang dengan kulit yang pucat. Rambutnya terlihat sedikit unik karena sisi sebelah kanannya lebih panjang daripada sisi sebelah kirinya. Hal ini disebabkan oleh pem-bully-an yang dialaminya sewaktu di panti asuhan.

Bagaimana pendapat kalian tentang kelima karakter ini? Ganteng-ganteng bukan? Masih ada lho lima karakter terganteng Bungou Stray Dogs yang lebih ganteng dari mereka. Yuk cek di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleVlog Pak Jokowi Bermain Bersama Cucunya Bikin Gregetan Netizen
Next articleAccel Dance! Ini Dia Daftar Jurus Android 18 di Dragon Ball FighterZ
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.