Menyerang Secara Tak Terduga, Inilah 5 Jenis Serangga Andalan Klan Aburame

Klan Aburame mempunyai serangan khas serangga. Tanpa kita ketahui, ternyata serangga yang digunakan ada banyak lho! Inilah 5 jenis serangga andalan Klan Aburame.

Masing-masing klan mempunyai kemampuan khusus dalam bertempur. Sebagai ciri khasnya, klan Aburame menggunakan serangga sebagai teknik mereka. Teknik serangga ini mampu menyerang musuh secara diam-diam, menguras chakra, merusak tubuh, menyebarkan racun, dan juga sebagai alat pelacak. Berikut 5 jenis serangga andalan klan Aburame.

1

Kikaichu

Baca Juga

Anggota klan Aburame mempunyai simbiosis mutualisme dengan kikaichu. Tubuh klan Aburame adalah inang tempat kikaichu untuk bersarang dan berkembang biak. Sebagai gantinya, shinobi tersebut menerima kemampuan seumur hidup untuk mengendalikan serangga dan menggunakannya sebagai teknik utama mereka.

6 Alasan Hinata Bisa Tetap Kurus Meskipun Lebih Jago Makan dari Naruto

Usia Hinata sudah tergolong dewasa. Dia juga punya dua anak. Bagaimana Hinata bisa tetap kurus, walau dia lebih jago makan dari suaminya?
Baca Juga

Penggunaan kikaichu biasanya dengan diam-diam menyergap lawan dan menguras chakra mereka sebelum mereka melihat serangga tersebut dengan menggunakan teknik Mushi Dama. Teknik ini akan meninggalkan sedikit chakra lawan sehingga mereka tidak bisa bergerak dan melawan.

Dengan kontrol yang tepat dari anggota Aburame, kikaichu juga mampu memindahkan chakra, melacak target, berfungsi sebagai perisai pelindung, dan sebagai penjara untuk menahan lawan di tempat.


Karena kikaichu hanya memiliki jangka waktu beberapa jam, mereka dapat dibuang dalam pertempuran. Untuk mempertahankan jumlah mereka, mereka terus-menerus bereproduksi di dalam inang mereka.

Shino Aburame memang adalah salah satu tokoh dengan sifat baik hati di Naruto. Tapi tak dapat dibantah kekuatannya memang horor.

2

Bikocho

Bikochu adalah serangga hebat yang dulunya digunakan oleh klan Aburame dalam Perang Dunia Shinobi. Sekarang, bikochu menjadi spesies yang terancam punah, jadi mereka membiarkannya hidup di habitatnya sendiri. Bikochu dikenal mempunyai memiliki indera penciuman yang luar biasa, lebih kuat dari pada seekor anjing. Ciri khas betinanya adalah berhidung panjang dan matanya yang biru.

Spesies ini hanya bertelur setiap tahun selama musim kawin; sehari setelah badai hujan. Segera setelah satu telur menetas, ia masuk ke tahap pupa dan kemudian bermetamorfosis menjadi dewasa.

Pengguna serangga tertarik pada bikochu karena bikochu dapat melacak sumber aroma yang diingatnya. Bikochu pernah akan digunakan untuk melacak keberadaan Sasuke, namun digagalkan karena aroma pertama yang tercium Bikochu adalah kentut Naruto.

3

Kidaichu

Kidaichu adalah spesies serangga mirip kumbang yang dimanfaatkan oleh anggota tertentu dari klan Aburame untuk menggunakan jutsu serangga parasit penghancur. Serangga ini pada awalnya berukuran kecil. Tapi, jika mengonsumsi asupan chakra dalam jumlah besar, serangga ini cepat berkembang dan mulai menjadi parasit dengan memakan daging inang mereka.

Sifat ini, di satu sisi, efektif untuk menghancurkan musuh, namun di sisi lain dapat sangat mengganggu di dalam tubuh pengguna sendiri. Shino Aburame diketahui pernah menggunakan teknik ini.


Cek serangga-serangga lain yang diggunakan oleh klan Aburame di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleMotorola Gempur Pasar Menengah Dengan 3 Gacoan Barunya
Next articleReview Berlin Syndrome: Berpergian ke Luar Negeri Jadi Lebih Menakutkan