Kamen Rider Climax Fighter Jadi Game Terakhir Kamen Rider Era Heisei!

kamen rider climax fighters

Seluruh Kamen Rider era Heisei berkumpul dan bertarung dalam Kamen Rider Climax Fighters! Seperti apa serunya? Yuk, kita tonton trailer-nya di sini!

Jika kamu mengikuti kabar yang ada saat ini, pastinya kamu tahu bahwa Kaisar Akihito akhirnya diizinkan untuk turun tahta. Nah, pergantian kaisar di Jepang ini nantinya akan menjadi era baru bagi Jepang yang kini tengah berada di era Heisei. Berganti era, berarti berganti seri Kamen Rider (atau mungkin malah hiatus), untuk menutup era ini, Bandai Namco pun merilis game Kamen Rider untuk era Heisei yang berjudul Kamen Rider Climax Fighters.

Baca Juga

Nah, pada perhelatan Tokyo Game Show 2017 yang diadakan di Chiba, Tokyo, Jepang, bulan September ini, Kentaro Matano selaku produser dari game Kamen Rider Climax Fighter pun berkesempatan untuk mempresentasikan game-nya tersebut. Dalam press release, Matano mengatakan bahwa game ini adalah game terakhir Kamen Rider era Heisei.

Seperti yang bisa kalian dari trailer di atas, sebagai game penutup Kamen Rider era Heisei, Kamen Rider Climax Fighter akan menampilkan semua Kamen Rider era Heisei, mulai dari Kuuga hingga yang terbaru: Build. Selain itu, dari trailer pula, kita bisa tahu bahwa game ini akan memiliki gameplay dengan sudut pandang third person.

Menariknya, game ini akan menjadi game Kamen Rider yang memiliki fitur online multiplayer, lho! Kamu bisa bermain dengan ketiga temanmu untuk memainkan game ini dalam pertarungan Battle Royale 2 lawan 2.

kamen rider climax fighters trailer

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum banyak informasi yang dibeberkan. Story dari game ini sendiri masih belum dikonfirmasikan apakah akan menggunakan cerita original atau menggunakan cerita Kamen Rider yang sudah ada.

Meskipun begitu, ketika ditanyai apakah Climax Fighters ini akan menjadi sebuah game eSport, Matano menjelaskan bahwa game ini targetnya untuk keluarga meskipun memiliki fitur online multiplayer. Lebih lanjut lagi, Matano mengatakan bahwa game ini akan tetap terasa unsur kompetitifnya meskipun dibuat untuk keluarga.

Kamen Rider Fighter Climax akan rilis pada 7 Desember 2017 untuk PlayStation 4. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleTrailer Naruto to Boruto: Shinobi Striker Perlihatkan Serunya Pertarungan Ninja!
Next articleImpresi Demo Sonic Forces, Kembalikan Cita Rasa Klasik dari Sonic!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.