Code Vein: Dark Souls Versi Anime dengan Tingkat Kesulitan Tinggi!

code vein tgs 2017

Kamu suka Dark Souls? Kamu suka game bergaya anime? Kalau begitu Code Vein adalah game yang wajib kamu mainkan!

Semenjak pertama kali diumumkan, Code Vein sudah disebut-sebut sebagai para fans sebagai Dark Souls versi anime karena sistem pertarungannya yang mirip dan memiliki visual khas anime. Tentunya, kemiripan sistem pertarungan ini dikarenakan keduanya dirilis oleh publisher yang sama: Bandai Namco. Oh, selain itu, ada satu lagi persamaan antara Code Vein dan Dark Souls: keduanya memiliki tingkat kesulitan yang tinggi!

Baca Juga

Pada perhelatan Tokyo Game Show 2017, Dalam perhelatan Tokyo Game Show 2017 yang diadakan di Chiba, Tokyo, Jepang, bulan September ini, Hiroshi Yoshimura dan Keita Iizuka selaku sutradara dan produser dari Code Vein memiliki kesempatan untuk mempresentasikan gamenya itu. Pada press-conference, keduanya menjelaskan bahwa Code Vein tidak akan memiliki pilihan difficulty atau tingkat kesulitan karena memang game ini dibuat untuk menantang kemampuan pemainnya.

Meskipun sulit, tetapi selama memainkan Code Vein, kamu akan ditemani oleh party berupa NPC. Dua party yang bisa kamu pilih adalah: Mia Karnstein, seorang gadis dengan senjata bayonet dan Blood Veil bernama Stinger; dan Yakumo Shinonome, seorang pria yang menggunakan pedang raksasa serta Blood Veil bernama Hounds. Keduanya akan membantumu bertarung sembari terkadang juga akan memberimu healing.

Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang menantang, tetapi Code Vein memberikan beberapa kemudahan, seperti misalnya checkpoint di mana jika kamu mati maka kamu akan kembali ke checkpoint terdekat. Selain itu, game yang bertemakan post-apocalyptic dan vampir ini, juga menyediakan fitur Blood Code di mana kamu bisa mengkustomisasi kemampuan dan stats karaktermu supaya cocok untuk situasi tertentu.

Code Vein akan dirilis PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2018 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?


Duniaku Network adalah media partner resmi dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Tetap pantau Duniaku Network untuk informasi-informasi menarik dari #TokyoGameShow tahun ini, ya!


SHARE
Previous articleKenali 16 Karakter Utama Danganronpa V3: Killing Harmony Ini!
Next articleLineup Anisong Wave Kedua AFASG 2017 Akhirnya Diumumkan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.