Mulai dari Dapat Istri sampai Bahan Skripsi, Inilah Kisah Unik Pemain Lords Mobile Indonesia!

Lords Mobile

Main game bisa dapat istri dan juga bahan untuk skripsi? Kok bisa sih? Simak kisah-kisah unik pemain Lords Mobile berikut ini!

Lords Mobile adalah game unik ber-genre MMORTS dan RPG yang bisa kamu mainkan di Smartphone milikmu. Di sini, kamu bisa mengatur tentaramu sendiri, dan berperang secara real time.

Game yang diganjar penghargaan “Game Paling Kompetitif 2016” oleh Google Play ini memiliki jutaan pemain aktif di Indonesia yang selalu berperang dan meningkatkan pasukan mereka.

Tentunya masing-masing dari mereka memiliki kisah dan pengalaman unik selama bermain Lords Mobile. Ada yang Dibajak pacar, bermain sebagai pengisi waktu luang saat berjualan bakso, hingga mendapatkan istri! Berikut kisah-kisah unik pemain Lords Mobile.

Mendapatkan Bahan Skripsi

Lords Mobile

Kisah ini dialami oleh seorang pemain aktif bernama Filzak. Saat dia ketiduran di kampus, tanpa sadar, ada Sirene yang masuk. Sirene sendiri adalah fitur dari Lords Mobile yang terhubung dengan aplikasi chat WeGamers. Ini adalah sebuah alarm peringatan bagi semua anggota Guild yang menandakan bahwa Guild sedang dalam bahaya

Inilah 6 Masalah yang Membuat Naruto Menjadi Lemah, Hinata Salah Satu Penyebabnya?

Benarkah saat ini Naruto menjadi lemah dan tidak sehebat dirinya saat masih berada dalam Perang Dunia Ninja? Lalu apa penyebabnya?
Baca Juga

Sang dosen melihat HPnya berbunyi, dan menyitanya. Bisa dikembalikan dengan syarat harus membuat Paper penelitian. Setelah selesai, bukan hanya HPnya yang kembali, namun sang dosen juga menyukai Paper tersebut, dan sang dosen mengajaknya bergabung dalam projeknya. Penelitian ini pun bisa berkembang menjadi skripsi.

Lords Mobile

Sebagai Pengisi Waktu Luang Berjualan Bakso Hingga Main Burung

Kisah kali ini datang dari player bernama LordCinta. Pekerjaannya adalah berjualan bakso di Lembang. Baginya, game ini sangat asyik, dan tidak mengganggu pekerjaan. Jika butuh waktu off lama, maka pemain bisa menggunakan fitur sembunyi maupun Shield agar tak diserang oleh musuh.

Berbeda dengan Dodit Mulyanto, Komika ini memiliki hobi bermain burung. Selingan saat bermain burung dia luangkan untuk bermain Lords Mobile. Membuktikan bahwa game ini memang sangat adiktif namun tak mengganggu aktifitas.

Dibajak Pacar Sendiri

Kisah ini datang dari pemain bernama Medan Wars. Dia sudah memainkan Lords Mobile selama setahun. Sayang, akunnya hilang karena dibajak orang lain. Ternyata, yang membajak adalah pacarnya sendiri.

Hal ini dia ketahui karena sang pacar tidak sengaja bilang bahwa dia senang Medan Wars tidak bermain game lagi, dan saat dicek, emailnya terhubung di handphone pacarnya. Jadinya malah si pacar yang ketagihan main Lords Mobile.

Lords Mobile

Istri Happy vs Istri Depresi

Reaksi pasangan memang pasti beragam tentang game ini. Ada yang tak suka, ada juga yang setuju, seperti dua kisah ini. Pertama adalah kisah dari istri yang kurang suka suaminya memainkan game ini, karena suka lupa waktu. Sang istri bahkan sampai melaporkan suaminya ke email Lords Mobile.

Lords Mobile

Berbeda dengan pasangan Keroppi. Pemain Lords Mobile wanita itu justru aktif memainkan game ini bersama dengan suaminya. Mereka jadi pasangan gamers yang gemar memainkan Lords Mobile.

Dapat Istri dari Lords Mobile

Kisah ini milik ANGELICO, dan istrinya Monica Mey yang sekarang mengganti namanya menjadi Angel Wife. Dari game ke dunia nyata, keduanya benar-benar menikah!

Mereka tergabung dalam klan yang sama. ANGELICO mendekati Monica Mey dengan mengirim SDA atau bantuan konstruksi di dalam game. Akhirnya mereka menikah di dalam game dan Monica Mey mengganti namanya menjadi Angel Wife.

Saat Angel Wife sedang ke Jakarta, ANGELICO mengajaknya bertemu. Akhirnya jadilah acara lamaran kecil-kecilan, hingga keduanya menikah secara resmi.


Itulah kisah-kisah unik yang dialami pemain Lords Mobile. Tidak hanya cerita di atas, masih banyak pengalaman seru yang dirasakan para pemain, mulai dari kisah kerja sama dalam bertempur, hingga persahabatan dengan pemain lain.

Game ini juga memiliki tingkat adiktif yang tinggi, kamu tak akan dibuat bosan olehnya. Bahkan dalam War for Wonder, terjadi pertempuran yang sangat lama, yaitu 95 jam nonstop! Ini terjadi pada tanggal 7 September di Server atau Kingdom 95.

Lords Mobile

Untuk kamu yang ingin merasakan keseruan dari game ini, bisa langsung download di smartphone milikmu, dan kembangkan pasukanmu agar menjadi yang terkuat! Download melalu link di bawah ini:

Android : Google Play

iOS : App Store


SHARE
Previous article6 Karakter Anime Baik Hati Ini memiliki Kekuatan yang Sangat Horor!
Next articleHajime Isayama Menjawab Siapa Karakter Attack on Titan Terkuat dalam Adu Panco
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.