RESMI: Live-Action Jojo’s Bizarre Adventure Siap Tayang di Indonesia!

live action jojo tanggal rilis indonesia

ORA! ORA! ORA! Adaptasi live-action dari Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable sebentar lagi siap tayang di Indonesia.

Setelah pada bulan Juni 2017 kemarin pihak ODEX selaku distributor film Jepang untuk wilayah Asia Tenggara mengumumkan melalui fanpage mereka bahwa film live-action Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable siap diputar di Indonesia. Kini film tersebut sudah mendapatkan tanggal rilis resminya untuk bioskop Indonesia.

Baca Juga

Film yang diadaptasi dari manga buatan Hirohiko Araki ini siap tayang pada Rabu, 27 September 2017. Pengumuman ini disampaikan melalui laman Facebook resmi dari CGV Indonesia pada Minggu, 24 September 2017 kemarin.

tanggal rilis Jojo's bizzare adventure indonesia

Tanggapan publik terhadap adaptasi live-action Jojo’s Bizarre Adventure ini benar-benar positif dan ramai diperbincangkan di ranah media sosial. Sampai jam 10 siang tadi kiriman tentang pengumuman live-action ini sudah dibagikan sebanyak 935 kali di Facebook.

Adaptasi dari live-action ini akan menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Josuke “Jojo” Higashikata dan teman-temannya yang menghadapi kejadian aneh berturut-turut di kotanya.

tanggal rilis ive-action Jojo's bizarre adventure di indonesia

Adaptasi live-action dari Jojo’s Bizarre Adventure akan menampilkan bintang-bintang Jepang yang populer dan tidak asing lagi di telinga penggemar film Jepang diantaranya:

  1. Mackenyu (Chihayafuru) sebagai Okuyasu Nijimura
  2. Masaki Okada (Hana-Kimi, Space Brothers) sebagai Keicho Nijimura
  3. Ryunosuke Kamiki (How’s Moving Castle, Bakuman) sebagai Koichi Hirose
  4. Kento Yamazaki (Orange, Your Lie in April) sebagai Josuke Higashikata
  5. Nana Komatsu (Bakuman) sebagai Yukako Yamagishi
  6. Yusuke Iseya (Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno) sebagai Jotaro Kujo
  7. Takayuki Yamada (Bakuman, Crow Zero) sebagai Anjuro “Angelo” Katagiri

Film live-action ini sendiri akan berjudul Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Chapter I. Meskipun tertulis Chapter I pada judulnya, tetapi masih belum ada konfirmasi apakah fiml ini akan memiliki sekuel atau tidak.

Film yang sudah tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2017 kemarin disutradarai oleh Takahashi Miike yang sebelumnya telah menyutradarai film populer di kalangan pecinta film Jepang seperti Terraformars, Ichi the Killer, dan tentunya Crow Zero. Film ini juga mempertemukan kembali Takayuki Yamada dan Takahashi Miike setelah sebelumnya pernah bekerja bersama di film Crow Zero.

Di Jepang, film ini meraup keuntungan sebanyak 166 juta yen (sekitar Rp. 16.8 miliar) di minggu pertamanya setelah ditayangkan di 323 layar bioskop. Apakah film ini bisa berhasil juga di Indonesia? Kita lihat saja nanti

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleIni 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Blade Runner 2049
Next articleSukses dengan Naruto, Global TV Segera Tayangkan Anime Boruto!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara