Sutradara Live-Action Metal Gear Solid Ingin Bekerja Sama dengan Iko Uwais!

iko uwais live-action metal gear solid

Iko Uwais dalam live-action Metal Gear Solid!? Sutradara live-action Metal Gear Solid menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Iko Uwais!

Iko Uwais telah mencatatkan namanya dalam industri perfilman internasional. Ya, berawal dari film Merantau, nama aktor kelahiran Jakarta ini melejit setelah perannya sebagai Rama di The Raid. Setelahnya, dia pun terlibat dari berbagai macam film internasional seperti Star Wars: The Force Awakens, Headshot, hingga yang terbaru dan akan tayang tahun ini: Beyond Skyline. Nah, baru-baru ini, sepertinya dia akan kembali bermain dalam film layar lebar adaptasi game, yaitu live-action Metal Gear Solid!

Baca Juga

Vogt-Roberts, seorang sutradara yang pernah menggarap film seperti Kong: Skull Island dan juga trailer live-action gama Destiny 2, menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Iko Uwais. Dalam tweet dari akun twitter-nya, dia pernah menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Iko Uwais. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan langsung me-mention akun twitter pribadi Iko Uwais:

Sudah berusaha untuk bekerja sama dengan @iko_uwais semenjak lama. Dia seharusnya bermain sebagai enlightened-8bit-Shinobi (Ninja?) mengikuti Marlow di kapal dan meninggalkan pulau.” ∇

live-action metal gear solid iko uwais solid snake mgs

Bagi kamu yang belum tahu, Marlow adalah seorang karakter yang muncul dalam Kong: Skull Island. Nah, sang sutradara mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin agar Iko Uwais muncul dalam film tersebut sebagai seorang… well, Ninja?

Iko Uwais pun membalas tweet Vogt-Roberts dengan kalimat “haha… terlihat keren kawan”. Nah, mengejutkannya, Vogt-Roberts kembali membalas dengan kalimat: “Tidak bisa untuk Kong. Tidak bisa untuk Destiny. Selanjutnya…

Ada tiga maksud yang bisa kita tangkap dari ucapan Vogt-Roberts: antara dia akan menggunakan konsep ninja tersebut untuk film selanjutnya, atau mengajak Iko Uwais bekerja sama di film selanjutnya, atau bisa berarti juga keduanya: Iko Uwais sebagai karakter ninja di film Vogt-Roberts selanjutnya.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, film yang akan digarap oleh Vogt-Roberts selanjutnya adalah live-action Metal Gear Solid. Ini bisa berarti bahwa Vogt-Roberts tengah mempertimbangkan untuk mengajak Iko Uwais bermain dalam film live-action tersebut. Yang mana, Iko Uwais pun kembali membalas: “Kita harus (melakukannya), bro.

metal gear solid iko uwais

Tentunya, belum ada konfirmasi apakah Vogt-Roberts benar-benar akan bekerja sama dengan Iko Uwais untuk live-action Metal Gear Solid. Meskipun begitu, bukannya tidak mungkin bagi aktor Indonesia ini untuk bermain dalam film adaptasi game tersebut, mengingat Hideo Kojima sendiri secara tidak langsung mengatakan kesukaannya pada seri film The Raid yang dibintangi oleh Iko Uwais.

hideo kojima live-action metal gear solid
Pada tahun 2014 lalu, Hideo Kojima benar-benar ngebet ingin nonton The Raid 2!

Jika benar terjadi, tentunya sangat menarik. Apakah kamu tertarik melihat aksi Iko Uwais bermain dalam live-action Metal Gear Solid? Kira-kira, siapa karakter dalam game tersebut yang akan diperankan ya?

Sumber: Twitter 1, 2, 3, 4


SHARE
Previous articleHob, Game Adventure dengan Animasi Menawan
Next articleLawan Demon King di Games Terbaru Tales of Thorn yang Rilis Hari ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.