Raih Kesempatan Terbang Ke Jepang dalam Gundam Info Campaign Indonesia!

Gundam Info Campaign

Akhirnya, diadakan Gundam Info Campaign untuk wilayah Indonesia! Kamu jangan sampai terlewatkan ya!

Gundam Info Campaign? Memangnya apa sih itu? Setiap tahunnya, Gundam Info selalu mengadakan sebuah perlombaan. Tentunya, perlombaan ini penuh dengan hadiah yang menarik.

Biasanya ajang ini diadakan setiap pertengahan tahun. Hadiahnya beragam, mulai dari seperangkat alat untuk merakit dan men-custom Gunpla, Model Kit Gundam dari berbagai seri, hingga terbang ke Jepang!

Pada perlombaan tahun ini, Indonesia juga tentunya tidak ketinggalan untuk ambil bagian dalam acara besar ini. Memangnya seperti apa sih prosedur untuk mengikuti perlombaan ini?

Gundam Info Campaign

Sampai saat artikell ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut tentang website pendaftaran dan sebagainya, namun kurang lebih prosedurnya seperti berikut ini:

Pertama, kamu harus membeli Model Kit Gundam dengan logo khusus di sisinya. Biasanya logo tersebut berkaitan dengan campaign atau perlombaan yang diadakan. Untuk tahun ini, logonya bertuliskan “Go To Tokyo Japan”. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kupon di dalam box Model Kit tersebut.

Kedua, di kartu kupon tersebut, ada serial code. Dengan serial code ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu di website yang nantinya akan diumumkan sebagai laman khusus pendaftaran perlombaan ini. Periode lomba hanya berlaku mulai tanggal 3 Oktober 2017 hingga 29 Januari 2018.

Setelah Unicorn Gundam Seukuran Asli, inilah 5 Gundam Lain yang Mungkin Dibuat Selanjutnya

Unicorn Gundam seukuran asli saat ini sedang dibangun di Jepang. Jika Gundam Unicorn diganti, maka inilah 5 Gundam lain yang bisa dibuat setelah Unicorn
Baca Juga

Ketiga, pihak Bandai akan mengundi pemenang, dan serial code yang keluar dalam pengundian akan menjadi pemenang yang beruntung. Jadi semakin banyak kamu mendaftarkan serial code, semakin besar kemungkinan untuk menang.

Lalu, ada apa saja hadiah yang diberikan?

Hadiah Grand Prize yang sangat diinginkan oleh penggemar Gundam di seluruh Indonesia, tentunya tak lain dan tak bukan adalah terbang gratis ke Jepang untuk melihat 1/1 Unicorn Gundam seukuran asli di DiverCity Odaiba untuk dua orang pemenang.

Gundam Info Campaign

Tentu saja masih ada hadiah lain, yaitu:

  • Limited HG 1/144 Unicorn Gundam Polarized Coating Frame dan Gundam Tools Set (30 Pemenang)
  • Limited Petit’gguy Gold, Silver, & Bronze dan Gundam Marker Set (30 Pemenang)
  • Limited Gunpla Triple Action Base (30 Pemenang)

Menarik sekali bukan? Ingat ya, periode lomba berlaku dari 3 Oktober 2017 hingga 29 Januari 2018. Masih cukup waktu untuk menabung dan membeli Model Kit Gundam. Kapan lagi kan membeli Gunpla dan dapat kesempatan terbang ke Jepang, menuu Gundam Base Tokyo dan melihat Unicorn Gundam seukuran asli di Jepang?

Informasi lebih lanjut, silahkan menuju halaman Facebook resmi dari Gundam Info di sini.

 


SHARE
Previous articleSering Terlewatkan, Inilah 4 Istri Kage yang Setia Sampai Mati Mendukung Suaminya.
Next articleBangga! Dua Anak Bangsa Berhasil Menjadi Pemenang di Ajang ‘KWF 2017 in Changwon’
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.