Trailer Terbaru Kamen Rider Heisei Generations Final Menampilkan Aktor Kamen Rider Lama!

aktor kamen rider lama

Mulai dari Eiji Hino dari Kamen Rider Ozu sampai Tenkuuji Takeru dari Kamen Rider Ghost, mereka akan membantu Ex-Aid dan Build di film Heisei Generations: FINAL!

Memang hal ini wajib dilakukan oleh Toei, dan mereka melakukannya dengan baik. Seperti namanya, film Kamen Rider Heisei Generations: FINAL adalah film crossover terakhir dari Kamen Rider di era Heisei.

Tentunya sebagai penutup era, film ini harus menarik dan jauh lebih seru dibandingkan film-film pendahulunya. Apakah film kolaborasi utama antara Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Build ini bisa menjadi menarik? Bagi penulis sendiri, sangat mungkin.

Kamu bisa menonton trailer terbarunya terlebih dahulu melalui saluran YouTube resmi Toei di bawah ini:

Memang seperti stereotype film Kamen Rider sebelumnya yang melakukan kolaborasi. Diawali dari kedua Kamen Rider (terbaru dan sebelumnya) yang memiliki musuh sama, hingga akhirnya mereka harus saling membantu satu sama lain.

Biasanya, dipertengahan cerita (atau saat klimaks), Kamen Rider lain dari seri sebelumnya akan datang, dan kemungkinan sudah dalam bentuk Kamen Rider (serta di-dubbing oleh pengisi suara yang berbeda dengan aktor aslinya).

Inilah Daftar 6 Karakter Kesatria Baja Hitam Terkuat!

Kamu masih ingat Kesatria Baja Hitam atau Kamen Rider Black? Dari sekian banyak karakter, inilah karakter Kesatria Baja Hitam terkuat!
Baca Juga

Dalam film Kamen Rider Heisei Generations: Dr Pac Man vs Ex-Aid and Ghost, sudah menampilkan tokoh utama sekaligus aktor asli dari Kamen Rider sebelumnya (Wizard sampai Ghost). Namun Gaku Sano sebagai Kazuraba Kouta tak bisa hadir, dia hanya menyuarakan Kamen Rider Gaim dalam film tersebut.

Di film kolaborasi terakhir dari era Heisei ini, Toei kembali mengumpulkan aktor lama dari Kamen Rider sebelumnya. Meskipun tidak lengkap, namun aktor yang tak bisa hadir dan tidak dimunculkan dalam film kolaborasi sebelumnya, kini muncul di film terbaru ini!

aktor kamen rider lama

Di dalam trailer, diperlihatkan akan ada 6 Kamen Rider era Heisei yang akan hadir, yaitu dua yang sudah pasti, Kamen Rider Build dan Kamen Rider Ex-Aid, diikuti oleh pendahulu mereka, Kamen Rider Ghost, Gaim, Fourze, dan Ozu.

Kamen Rider Ozu, Fourze, Gaim, dan Ghost menggunakan aktor asli mereka, termasuk pemeran Ankh, Ryosuke Miura di Kamen Rider OOO juga kembali.

aktor kamen rider lama

Sayangnya Kamen Rider Double tidak dimunculkan kembali, terutama aktornya, Ren Kiriyama dan Masaki Suda. Tapi belum pasti karena bisa saja mereka muncul, mengingat kedua aktor tersebut baru saja reuni bersama setelah 7 tahun untuk pemotretan majalah.

Uniknya, tiga Kamen Rider yang tak dimunculkan di sini, dua diantaranya sudah pernah muncul dalam wujud aktor asli di film sebelumnya, yaitu Souma Haruto (Shunya shiraisi) Kamen Rider Wizar, dan Tomari Shinnosuke (Ryoma Takeuchi) Kamen Rider Drive.

Trailer perdana ini sepertinya belum selesai, beberapa gambar masih kurang spesial efek. Karena itu mari kita berharap setidaknya, semua aktor asli dari Kamen Rider Heisei fase kedua, Kamen Rider Double sampai Kamen Rider Build bisa berkumpul dalam film ini.


SHARE
Previous articleSukses Besar, Sword Art Online: Ordinal Scale Raup Keuntungan Rp450 Miliar di Seluruh Dunia!
Next articleIni 10 Fakta Mr. Bean yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.