3 Guest Star Cosplayer yang Akan Tampil di GameStart 2017!

guest star cosplayer gamestart 2017

Kira-kira siapa saja ya cosplayer yang akan tampil di GameStart 2017? Inilah 3 guest star cosplayer yang akan tampil di  GameStart 2017!

GameStart Asia, sebuah event gaming terbesar di Singapura yang diadakan tahunan semenjak 2014, akan kembali digelar tahun ini. Event yang akan diadakan mulai tanggal 12 hingga 15 Oktober 2017 ini, selain menyajikan game-game baru dan eksklusif, juga akan mendatangkan beberapa guest star cosplayer terkenal, lho! Kira-kira siapa saja ya? Berikut ini adalah 3 guest star cosplayer yang telah dikonfirmasikan akan tampil di GameStart 2017:

Ying Tze (Malaysia)

guest star cosplayer gamestart 2017 ying tze

Rasanya, cosplayer yang satu ini sudah cukup terkenal di Indonesia. Ya, cosplayer yang berasal dari Malaysia Ying Tze ini nantinya akan tampil di GameStart 2017 bersama Bandai Namco Entertainment Asia. Selain dikenal sebagai cosplayer, Ying Tze juga dikenal sebagai seorang costume designer dan juga seorang pecinta kucing serta bermain video games. Oh, berbicara tentang bermain video games, Ying Tze ini juga seorang gamer yang cukup aktif bermain game secara live-streaming melalui channel Twicth-nya, lho! Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, cosplayer yang dikenal ramah dengan para fans ini memiliki fanspage Facebook dengan lebih dari 137 ribu fans.

AstroKerrie (Australia)

Kerrie, atau lebih dikenal dengan Astrokerrie, adalah seorang cosplayer asal Australia yang telah memenangkan berbagai kejuaraan seperti Riot Australia League of Legends Competiton di tahun 2015 dan Comic Con Championships of Cosplay 2016. Selain sebagai cosplayer, AstroKerrie juga salah seorang organiser game fiksi ilmiah Project Summer, dan pernah diundang oleh Blizzard sebagai cosplayer resmi untuk Overwatch World Cup di Sydney pada tahun 2017 lalu.

astrokerrie guest star cosplayer gamestart 2017 guest star cosplayer astrokerrie gamestart 2017

Vera Chimera (Australia)

mercy cosplay guest star cosplayer gamestart 2017 vera chimera

Selain Astrokerrie, ada satu lagi cosplayer dari Australia yang tampil sebagai guest star cosplayer di GameStart 2017 nanti. Dia adalah Vera Chimera, salah satu cosplayer paling veteran yang berasal dari Australia. Vera Chimera terkenal sebagai pemeran Lilith dalam live-action Borderlands 2 dan juga sering berkolaborasi dengan tim Overwatch milik Blizzard. Selain itu, cosplayer yang satu ini dikenal sebagai sosok yang kharismatik dan rendah hati yang suka membagikan ilmunya dalam membuat kostum, desain prop, hingga akting.

Baca Juga

Itulah tadi 3 guest star cosplayer yang telah dikonfirmasikan akan tampil di GameStart 2017. GameStart 2017 sendiri akan diadakan pada tanggal 12 hingga 15 Oktober, dengan 12 dan 13 untuk  business berlokasi di Pixel Building dan 14 dan 15 Oktober untuk publik berlokasi di Suntec Convention Centre.

Sumber: GameStart


SHARE
Previous articleEnam Makhluk Halus Hasil Rekayasa Genetika dari KK Dheraj
Next articleNahas! Cosplayer Cantik Terkenal Tewas Saat Pemotretan, Ini Penyebabnya
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.