Kamen Rider Build Episode 3: Faust, Ilmuwan Jahat!

Kamen Rider Build episode 3 agaknya memperkuat posisinya sebagai favorit penulis dari seluruh serial Kamen Rider era Heisei bagian kedua lainnya. Paling tidak… sampai saat ini.

Episode minggu lalu menampilkan Night Rogue yang tampak menjadi dalang eksperimen Smash yang terjadi di Touto. Belum terungkap siapa sosok Night Rogue sesungguhnya, kini Build episode 3 sudah menambahkan beberapa misteri baru yang membuat penonton semakin penasaran terhadap kelanjutan kisahnya.

Baca Juga

Sama seperti episode sebelumnya, flashback yang dilakukan oleh kombinasi Sento dan Ryuuga yang cukup kocak. Sento yang sedikit narsis kali ini beberapa kali diganggu oleh Ryuuga dalam menceritakan apa yang terjadi di episode sebelumnya. Penulis pribadi sih amat sangat suka gaya flashback yang seperti ini:


1

Sisi Lain Misora!

Ketika Build episode 3 dimulai, adegan pertama adalah Sento memberi kuliah singkat pada Ryuuga tentang apa yang terjadi di episode ke-2. Tapi sayang, informasi yang dikumpulkan tentang siapa yang bertanggung jawab akan percobaan yang dilakukan kepada Ryuuga adalah informasi palsu.

Saat itulah muncul sosok lain dari Misora yang selama ini tidak diketahui banyak orang: Net idol. Misora menggunakan keimutannya untuk melakukan live stream dan meminta penontonnya mencari informasi tentang seseorang bernama Nabeshima, tapi di saat yang sama Misora mendapatkan informasi mengenai Smash yang muncul di kota.

Kamen Rider Build Episode 2: Misteri Full Bottle dan Percobaan Smash

Setelah episode perdana menampilkan karakter-karakter utama, episode 2 Build kembali memberikan bumbu pada misteri Full Bottle dan eksperimen Smash!
Baca Juga
2

Politik 3 Negara

Hal lain yang cukup menarik untuk diperhatikan pada Build episode 3 adalah pertemuan para petinggi negara yang terpecah: Touto, Seito, dan Hokuto. Ketiga negara memiliki tujuan mereka masing-masing, dan lewat pertemuan kali ini mereka membahas apa saja yang sudah mereka lakukan untuk negara mereka.

Pihak Touto menutup pertemuan mereka saat itu dengan sebuah pertanyaan:

Jadi, tidak ada keinginan untuk menyatukan negara kita, ya?

Build Episode 3

Belakangan, diketahui dari Tata Ginting Gentoku Himuro bahwa Hokuto sedang mempersiapkan tentara yang jauh lebih kuat dari pasukan bersenjata yang dimiliki oleh Seito saat ini. Pemimpin Touto juga sempat menyebut tentang Kamen Rider, dan berkata bahwa ia dibutuhkan untuk mengembalikan kedamaian di Touto.


Pembahasan Build episode 3 masih berlanjut di halaman berikutnya! Jangan kemana-mana dulu.

1
2

SHARE
Previous articleAdaptasi Anime Tokyo Ghoul:re Siap Tayang Pada Tahun 2018
Next articleL.A. Noire Akan Dirilis Ulang untuk Konsol Current-Gen
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.