Captain America Tampil sebagai Samurai dalam Figure Terbaru Bandai!

Samurai Captain America
sumber: http://p-bandai.jp

Captain America yang biasa mengenakan kostum layaknya bendera Amerika akan tampil berbeda dalam figure terbaru yang dirilis oleh Premium Bandai!

Siapa yang tidak kenal Captain America? Salah satu pahlawan super karya Marvel dan anggota pertama Avengers ini digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari laki-laki hingga perempuan bahkan dari anak-anak hingga orang dewasa. Karakter yang selalu membawa perisai berbentuk lingkaran dengan logo bintang di tengahnya ini selalu mudah diingat oleh penggemar Marvel.

Baca Juga

Tapi siapa yang menyangka kalau pahlawan super dengan kostum berwarna biru disertai garis putih merah dan bintang besar didada layaknya bendera Amerika Serikat ini akan tampil berbeda dari sebelumnya? Hal ini dikarenakan, Tamashii Web Shoten, salah satu anak perusahaan pembuat mainan asal Jepang, Bandai, telah merilis figure terbaru Captain America dengan mengenakan kostum samurai.

Dalam kostum barunya kali ini, tidak ada perubahan warna yang mencolok seperti kostum milik Captain America pada umumnya. Sedangkan perisai kebanggaan miliknya di desain berbeda menjadi bentuk krisantemum dan akan dipersenjatai dengan sebilah pedang katana.

Samurai Captain America
sumber: http://p-bandai.jp

Kostum samurai yang ia kenakan mengggunakan kostum asli Captain America dalam komik sebagai referensinya dengan ciri khas berupa ornamen sayap di helmnya yang menghadap keluar dan pola layaknya sisik pada kostumnya. Helm yang digunakan dalam figure ini bukanlah helm yang biasa ia kenakan, melainkan diganti dengan helm yang yang digunakan oleh samurai disertai topeng yang menutup mulutnya.

Perisai yang digunakan oleh Captain America tidak hanya bisa dipasang dilengannya, melainkan dapat dipasang pula pada punggungnya. Selain itu pedang katana yang ia miliki bisa disimpan ke dalam sarung pedang yang terletak di pinggangnya. Selain pedang dan perisai, logo bintang yang terdapat di dadanya bisa digunakan sebagai shuriken.

Bandai mengungkapkan bahwa gambar yang dipublikasikan hanya versi purwarupa saja dan kemungkinan akan ada perbedaan antara gambar saat ini dengan figure yang akan dirilis. Figure yang rencanya akan dirilis bulan Januari ini ditaksir dengan harga 9.504 yen atau sekitar 1.160.000 rupiah.

Bagi kamu pecinta karakter Marvel khususnya Captain America, kamu bisa melakukan pemesanan melalui situs resmi milik Premium Bandai.

sumber: en.rocketnews24.com | Diedit oleh Snow



SHARE
Previous articleL.A. Noire Akan Dirilis Ulang untuk Konsol Current-Gen
Next articleNostalgia Review Jomblo (2006): Jomblo Adalah Kita
Seorang pemuda yang menyukai musik J-Pop, khususnya Idol Group dan masih sering menyaksikan Tokusatsu hingga saat ini. Masih menyukai anime dengan genre Mecha, seperti Mobile Suit Gundam. Menyukai juga anime dari era 70-an dan mencintai game bergenre JRPG dan Adventure