YuGiOh! Duel Links Resmi Akan Dirilis Untuk PC Oleh Konami

YuGiOh!

Setelah sukses di Android dan iOS, YuGiOh! Duel Links resmi akan meluncur untuk PC. Hal ini diumumkan Konami Digital Entertainment di TGS 2017 lalu.

Pagelaran Tokyo Game Show 2017 kemarin memang sangat menarik untuk diikuti, sebab banyak game-game menarik yang bakal rilis di berbagai platform permainan. Salah satunya ada game menarik dari Konami Digital Entertainment yang bakal rilis untuk PC yaitu YuGiOh! Duel Links. Game ini sebelumnya rilis pada 16 November 2016 lalu untuk Android dan iOS dan mendapatkan apresiasi luar biasa bagi penggemarnya.

Baca Juga

Game pertandingan kartu yang hingga kini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini memperkenalkan permaianan “Duel Monster” yang dikenal dari manga dan anime Yu-Gi-Oh! orisinalnya. Namun YuGiOh! Duel Links ini memiliki peraturan baru yang lebih sederhana dan durasi permainannya pun lebih singkat. Hal ini disesuaikan dari platform permainan yang awalnya ditujukan untuk para pengguna smartphone.

Siapa sangka, permainan yang jauh lebih simpel ini ternyata mengundang banyak penggemarnya. Game ini menampilkan ratusan kartu yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan gacha. Kamu bisa membentuk deck yang kamu inginkan sendiri, selain itu juga dapat menggunakan karakter-karakter orisinal yang memiliki kemampuan berbeda sesuai dengan manga dan anime Yu-Gi-Oh!

Hingga saat ini, Konami masih akan memberikan update besar-besaran untuk meningkatkan mutu dan kualitas dari game kartu ini. Pada akhir bulan September 2017 kemarin, mereka telah merilis sebuah update baru yang akan menampilkan kartu-kartu dari seri Yu-Gi-Oh! GX. Kartu dari seri ini lebih banyak fokus pada kartu Fusion: penggabungan dua kartu Monster yang menghasilkan kartu Monster baru yang lebih kuat.

YuGiOh!


Untuk versi PC yang akan dirilis dalam waktu dekat ini juga akan menampilkan permainan yang sama. Semua konten yang kamu dapatkan di versi mobile juga akan kamu dapatkan di versi PC dari YuGiOh! Duel Links ini. Bahkan Konami juga mengklaim bahwa akan ada fitur “Cross-Platform” yang memungkinkan pemain PC dan Mobile bertemu dalam suatu pertandingan!

Rencananya, YuGiOh! Duel Links akan dirilis melalui Steam secara gratis. Kamu bisa mengakses permainan dengan gratis pula, tetapi tidak menutup kemungkinan ada fitur IAP yang memungkinkanmu untuk membeli booster pack tambahan untuk memperlengkap koleksi kartu yang kamu miliki. Sudah siap untuk DUEL?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article5 Fakta Mengenai Si Cepat Soujiro Seta
Next articleTrailer Hey Arnold the Jungle Movie: Arnold Bertemu Orang Tuanya?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.