Sally Amaki, Si Idol Jepang Yang Imut dan Fasih Bahasa Inggris

Selain imut, member idol group baru 22/7 ini juga fasih berbahasa Inggris loh.

Baca Juga

Biasanya orang Jepang sangat jarang ada yang bisa berbahasa Inggris secara fasih. Jika kita pergi ke Jepang biasanya kita akan menemukan kesulitan jika berbicara dengan orang Jepang menggunakan bahasa Inggris apalagi para artisnya yang biasanya tidak menuntut mereka untuk bisa berbahasa Inggris secara fasih. Kebanyakan para penggemar artis Jepang terutama dari ranah idol biasanya kesulitan berinteraksi dengan idol favorit mereka tapi hal ini tidak terjadi kalau kamu berbicara dengan Sally Amaki.

6 Karakter Trap Dalam Anime Yang Bikin Kamu Bingung

Cowok apa cewek ya? Enam karakter trap ini pasti membuat kamu jatuh cinta kepada mereka pada awalnya. Siapa yang ikut bingung dengan mereka?
Baca Juga

Sally Amaki yang merupakan seorang anggota idol group baru bernama 22/7 (dibaca “Nanabun no Nijuni”) yang menggabungkan idol 2D dan idol 3D dimana pengisi suara dari karakter 2D yang ada di dalam grup ini juga merupakan seorang idol di dalam kehidupan nyata. Grup yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto yang terkenal berkat kerajaan 48Family dan 46Family-nya ini telah mengeluarkan single perdananya berjudul “Boku wa Sonzaishitei Nakatta” pada 20 September 2017 kemarin.


Sally Amaki sendiri terpilih dari 10.325 kotestan dan akan bergabung bersama delapan anggota 22/7 lainnya yang sudah terpilih. Sally sendiri akan mengisi suara untuk karakter Sakura Fujima. Pada video perkenalannya ia seperti tipikal idol Jepang pada umumnya. Sally mempunyai wajah yang lucu, tampilan yang bersih dan mempunyai semangat serta komitmen yang tinggi dalam menjadi seorang idol merangkap pengisi suara.

Dibalik keimutannya itu ia menyimpan satu kemampuan yang membuat dia menonjol di antara anggota 22/7 lainnya bahkan dari idol pada umumnya. Ia bisa berbahasa Inggris secara fasih dan sangat lancar seperti mendengar bule pada umumnya. Bahasa Inggris Sally sendiri sangat lancar dan tidak terdengar seperti orang Jepang yang mengucapkan bahasa Inggris dengan terbata-bata.

Usut punya usut, ternyata Sally lahir di Los Angeles, Amerika Serikat dan Inggris merupakan bahasa utamanya. “Saya tidak bisa berbicara bahasa Inggris lama-lama”, katanya, “karena nanti kepribadian saya ghetto Sally akan keluar dan itu tidak bisa dibiarkan. Saya harus menjaga image saya sebagai idol Jepang yang imut.”. Ia juga berkata di dalam sebuah video kompilasi livestream-nya bahwa ia masih melakukan bisnis meme dan segudang kata-kata kocak lainnya.

Sepertinya usaha kamu untuk ngegombalin Sally akan semakin gampang karena ia bisa bahasa Inggris nih.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDari Himawari no Yakusoku hingga Uroko, Ini 10 Lagu Hata Motohiro Terbaik
Next articleKocak! Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Mencuri dengan Jurus Naruto
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara